Ibukota banten yang penuh lubang dijalan

Hari ini pas kebetulan saya melewati kota serang banten. Kota yang menjadi kebanggaannya di tanah jawara. Ingat banten menjadi ingat dengan si ratu atut dan rano karno. Lihat kota nya saja sudah ada yang salah di kota ini. Kesalahannya masih banyak lubang di tengah jalan di dalam kota yang dijadikan ibukota provinsi ini.
Belum lagi masalah drainase. Kebetulan pas hujan. Selain banyak lubang juga banyak genangan air yang mengakibatkan jalanan tertutup air.

Related Posts:

Bandara ahmad yani yang perlu renovasi

Semakin pesatnya pembangunan maka diperlukannya alat transportasi yang semakin cepat dan semakin terkoneksi. Untuk pilihan moda transportasi yang sangat mendukung adanya percepatan pembangunan adalah bandar udara. Di jawa tengah khususnya semarang. Arus lalulintas bandar udara masih dpegang oleh bandara ahmad yani.

Kondisi bandara ahmad yani sudah tertinggal jauh dengan jakarta dan surabaya. Dari segi fasilitas juga masih kalah jauh. Padahal ahmad yani bisa dikembangkan dan terkoneksi kan dengan jalur kereta yang tepat berada di depan pintu masuk bandara.

Sekarang untuk keluar masuk ke bandara ahmad yani jalannya sudah macet. Apalagi kalau sudah antri untuk Boording pesawat kita harus berdesak- desakan. Padahal ahmad yani adalah bandara berkelas Internasional. Apalagi sekarang sedang berlangsung pembangunan tol lintas jawa dimana jalan dari jakarta akan terkoneksi langsung dengan tol ke semarang jelas kebutuhan akan bandara di wilayah jawa tengah harus segera di realisasikan penambahan fasilitas dan arealnya.

Related Posts:

Jangan biarkan indonesia menjadi suriah, irak, libya dan palestina berikutnya.

Indonesia dengan mayoritas warga nya adalah pemeluk muslim. Dan muslim di indonesia kebanyakan penganut ahli sunnah wal jamaah bukan syiah yang ada di iran. Muslim indonesia selama ini selalu toleransi terhadap umat agama yang lainnya. Islam di indonesia mengajarkan tentang islam itu indah. Tapi toleransi ini jangan lah dirusak dengan sesuatu yang memancing muslim indonesia untuk mengumandangkan jihad di bumi yang damai.
Bagaimana soal adzan yang menggunakan speaker harus dilarang larang. Selama ini tidak ada masalah dengan mengumandangkan adzan. Apalagi kalau adzan itu dilarang maka tinggal hitungan hati umat islam akan bersatu.
Belum lagi masalah jilbab. Jilbab bagi agama islam adalah kewajiban bagi setiap muslimah. Dan sebagai pemimpin yang beragama islam sangat dimungkinkan akan menegakkan aturan perda seperti itu. Dan jangan kau anggap aturan jilbab akan memecah persatuan. Justru dengan anda melarang akan larangan jilbab dipastikan akan banyak muslim yang bersatu.
Dan jangan kau hidupkan kaum luth dan kaum sodom untuk hidup di NKRI kalau tak ingin adanya perpecahan kehidupan yang damai di indonesia.
Jangan kau urusi apa yang menjadikan muslim menjadi marah. Muslim sudah terluka dengan berbagai provokator yang selalu menyalahkan muslim. Bagaimana saudara saudara kita rohinga dibantai karna minoritas disana. Apakah diaini minoritas disini di bantai atau di ganggu. Tidak ada, tapi muslim di wilayah yang menjadi minoritas slalu di musuhi. NKRI harga mati, jadi jangan kau ganggu islam kami. Leboh baik ganggu bencong dan banci.
Islam agama damai jangan kau usik menjadi ladang jihad.

Related Posts:

zaman dimana anak anak dibunuh

Dimana moral mereka yang tega menghabisi anak anak kecil yang tak berdosa. Membunuh mereka telah menyakiti hati para ibu yang benar benar mencintai anak nya. Baru baru ini kita dikagetkan dengan pembunuhan yang dilakukan oleh oknum polisi. Dengan tega dan kejam kedua anaknya dibunuh dengan pisau.
Belum habis diingatan kita dengan pembunuhan angie yang di bali. Pembunuhan anak yang di dalam kardus belum lagi pembunuhan anak yang gara gara muntah di kasur dan dengan tega dibenturkan ke tembok.
Lalu dimana nurani mereka. Dimana hati dan mata mereka. Anak anak itu adalah masa depan bangsa ini. Lalu dimana negara yang seharusnya menjamin tentang rasa aman bagi anak anak generasi penerus bangsa. Ada yang aneh dengan bangsa ini. Anal anak yang seharusnya kita sayangi. Bukanlah untuk disia- siakan apalagi dibunuh dengan aborsi. Belum lagi anak anak kecil sudah jadi ajang untuk mencari duit. Lihat dilampu merah diperapatan, dimall mall banyak anak anak kecil di paksa menjadi pengemis dan pengamen. Anak anak itu seharusnya belajar dan bermain bukan menantang maut hidup di jalan. Bayangkan kalau mereka anak anak kita ...lalu apa yang harus kita lakukan. Agar jangan sampai anak anak kita menjadi korban.

Related Posts:

Akun facebook pengkritik LGBT akan diblokir.

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau facebook sudah menjadi pendukung LGBT. Dan bukti mendukungnya selain mendonasi uang kepada yayasan LGBT, Facebook juga akan memblokir akun ~ akun pengkritik LGBT. Jelas dan benar bahwa perilaku LGBT adalah penyakit mematikan.
Dengan mendukungnya facebook kepada kelompok LGBT setidaknya pernyataan ini membuat facebook telah menerapkan prosedur ganda. Dimana agenda terselubung dengan memblokir pengkritik LGBT.
Permainan ganda facebook ini telah membuka mata dunia bahwa facebook juga mempunyai agenda khusus dengan facebook.
Sudah saat nya para generasi mudah ini menjadi bagai agen pendinginan. Mari membuat konten unit blog apabila ingin yang bersangkutan  

Related Posts:

marwan jafar versus pramono anung

Sosial media memang menjadi fenomena pada saat ini. Dan fenomena ini banyak dimanfaatkan oleh lapisan masyarakat baik kelas bawah, menteri bahkan presiden. Saat yang lagi di sorot oleh netizen adalah perang tweet antara menteri daerah tertinggal dengan sekretaris presiden pramono anung.
Perang media ini berawal atas ktitik marwan kepada maskapai penerbangan garuda. Dimana menurut dia manajemen pelayanan publik garuda amburadul dan selalu merugi.
Secara tidak langsung marwan jafar telah mengkritik bos nya sendiri alias nya pak presiden atas tidak becusnya menata penerbangan. Walaupun sudah diperingatkan sebelum kasus marahnya marwan bahwa pejabat setingkat menteri harus diselesaikan dalam sidang kabinet. Amarah marwan jafar mengindikasikan bahwa omongan presiden sudah tidak dia patuhi. Gimana rakyat mau patuh, pembantunya aja seperti itu?
Dengan ktitik keras tersebut mengakibatan seorang pramono anung sang sekretaris presiden membawa bos nya dengan menyindir lewat akun media sosialnya dengan memberi hastag#savegarudaku. Dengan ocehan promo yang ikut jadi kompor menjadikan marwan langsung menyerang kembali dengan menyatakan bahwa kalau baca berita jangan setengah2. Senenge kok ngono atau yang artinya suka seperti itu. Sukanya jadi kompor. Suka nyindir tidak mau ngomong langsung. Atau sukanya pencitraan.
Lalu apakah nasib marwan jafar akan seperti rizal ramli yang sekarang pencitraannya sudah selesai atau marwan akan terus lebay seperti pendapat seseorang. Kita masih menunggu kelanjutannya. Kemana nih bosnya... kok  ikutan pencitraan.

Related Posts:

Peluang besar Ridwan kamil menuju DKI 1

Siapa yang sekarang ga kenal dengan walikota yang satu ini. Walikota bandung yang bernama ridwan kamil telah merubah image kota bandung yang semakin membuat betah rakyatnya. Kepopuleran Ridwal kamil sudah cukup untuk maju ke kursi DKI 1. Dan yang perlu pak ridwan perkuat adalah pendanaan karena ongkos politik di jakarta sangat lah besar. Bukan untuk suap tapi lebih ke akomodasi. Dan oleh karena itu pak ridwan untuk memilih pendamping yang kuat juga.
Pak ridwan kamil yang telah sukses dalam penyelenggaraan konfrensi asia afrika setidaknya sudah teruji dalam kemampanan secara manajemen. Jangan takut menghadapi Ahok. Untuk para kalangan muda. Sosok ridwan kamil sangat kreatif dan rendah hati. Bisa merangkul rakyat tanpa harus koar - koar dan pencitraan.
Sosok Ridwan kamil juga yang mendamaikan anatara persija dan persib yang selalu bermusuhan di setiap pertandingan bola. Dengan maju nya ke DKI 1 setidaknya bisa meredam tawauran antara dua supporter bola yang tak jarang pula memakan korban.
Ridwan kamil yang terkenal dekat dengan masyarakat bandung karena ridwan kamil adalah sosok pemimpin yang menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan masyarakat. dan terobosan ridwan kamil dalam hal teknologi telah mengeluarkan 4000 titk wifi/ hotspot. Dalam hal kebersihan kota jangan tanya lagi karena bandung bisa lebih bersih seharusnya jakarta juga bisa di bikin bersih.

Related Posts:

Fatin juara x faktor meninggal

Dunia media sosial kembali menghadirkan berita meninggal nya fatin shidiq anak didik rossa dan juara x faktor. Berita meninggalnya sudah 2 hari yang lalu dan berita tersebut langsung dibantah oleh fatin sendiri. Dan berita tersebut termasuk hoak.
Semakin terkenal seseorang maka banyak juga yang tidak menyukainya. Ibaratnya semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin menerpa. Kondisi baik yang dialami fatin setidaknya membuat lega para fans fans nya.

Related Posts:

TNI akan pecat anggotannya yang terindikasi ini.

TNI adalah garda terdepan yang akan menjaga dan mempertahankan NKRI. Bagi TNI, NKRI adalah harga mati. Dan TNI sadar betul ancaman dari luar tidak hanya berupa perang tapi bisa juga melalui propaganda2 yang bisa merusak mental dan moral rakyat indonesia.
Sekarang lagi maraknya LGBT. LGBT adalah prilaku sosial yang menyimpang. Suatu penyakit kejiawaan yang menular dan suatu bentuk menurunnya akhlaq bahkan lebih rendah dari binatang.
Sadar dengan ancaman seperti itu. Maka TNI dengan tegas akan memecat anggotannya. Bagaimana mungkin penjaga NKRI malah menjadi penghancur NKRI. Sekarang anda bayangkan kalau TNI yang gagah berani itu bencong atau banci bisa bisa bukan nya perang malah ngerumpi. Bagaimana kalau TNI itu homo terus disaat perang malah pacaran. Bencong, banci dan jeruk makan jeruk harus hilang dari NKRI.

Related Posts:

Jangan Macam - macam dengan Indonesia.

Yah pernyataan ini dilontarkan kyai kharismatik Habib Lutfi asal Pekalongan. Indonesia adalah negeri nya para wali allah dan oleh karena itu setiapsetiap jengkal tanah di Indonesia selalu di ridhoi Allah. Indonesia selain mempunyai hal - hal yang seperti itu juga mepunyai yang orang luar tidak diketahui.
Indonesia mendapatkan kemerdekaannnya bukan pemberian tapi perebutan yang di iringi dengan nyawa, tetesan darah dan air mata. Indonesia bukan negara kecil yang bisa didikte oleh negara lain. Lihat berapa jumlah penduduk Indonesia. Dan seluruh rakyat indonesia akan maju bersama TNI bila ada ancaman dari luar.
Pernyaan seorang habib syeh bukan lah main - main. Kerena bagi muslim perkataan seorang ulama adalah titah. Dan ulama pantang untuk berbohong. jadi sekali lagi jangan macam - macam dengan indonesia.

Related Posts:

Kita bisa menjadi bangsa yang besar

Pidato presiden soekarno yang berapi - api seakan tak luput dimakan jaman. Indonesia saat ini benar - benar terkepung oleh dua kekuataan, Aseng dan Asing. Lihat bagaimana di utara dan diselatan indonesia krisis masih terus bergejolaj. Lalu lantas Indonesia akan  berdiam diri. Tentu tidak.
Indonesia seharusnya lebih berdikasi seperti yang dianjurkan soekarno. Apapun yang dibutuhkan bangsa ini kita buat sendiri. Jangan sampai kita tergantung dengan negara lain. Konsep pancasila harus tetap ada di Indonesia, Perkenalkan Pancasila ke Genereasi - generasi muda kita. Pemimpin kita harus ada kemauan untuk membangun negeri ini. Bukan dengan aksi pencitraan dan omong doang. Buktikan bahwa anda layak memimpin Indonesia.
Kepentingan - kepentingan asing semakin bercokol di Indonesia. Bisa kita lihat berapa banyak Sumber daya alam Indonesia yang dikeruk dibawa ke luar negeri. Dari hasil tambang, perikanan, Minyak dan gas. Lalu kemana sifat kemandirian dan berdikarinya negeri ini. negeri ini terlalu lama tertidur. kami butuh pemimpin yang di cintai rakyat. Bukan pemimpin yang pura - pura cinta rakyat tapi kebijakannnya NOL besar.
NKRI harga mati.

Related Posts:

Era sekarang, Penghianat negara di muliakan,.

Diambil dari situs online tentang adanya peresmian Monumen PO AN TUI sudah menyakiti beberapa kalangan di Indonesia. Walaupun alasan nya untuk mengingat perlawanan Perjuangan etnis China melawan VOC. Mendengarkan alasan tersebut ada rasa miris juga karena awal kedatangan leluhur cina kesini itu bukan untuk berjuangan untuk indonesia tapi mencengkram kepentingan mereka yaitu yuan atau uang. Mereka berjuang karena kepentingan mereka dalam berdagang merasa terganggu oleh VOC Belanda.
Sungguh di era sekarang serba terbalik. Po An Tui adalah Milisi yang dibentuk oleh Belanda untuk menjadi mata - mata di Indonesia. Selain menjadi mata - mata mereka juga melakukan aksi teror, perampokan dan pemerkosaan.
Yang lebih sadis lagi Po An tui bersekutu dengan westerling pembantai umat Islam di Sulawesi Selatan. Setelah Westerling membantai sekitar 50 ribu umat islam di makassar si bajingan ini pergi ke jakarta dan di jakarta dia dilindungi Milisi Po An tu
Bisa jadi adanya gambar PKI yang di temukan di TMII adalah ulah Po An Tui yang masih ada. Po An Tui dari jaman ke jaman selalu menjadi penghianat dan kenapa di era sekarang kok di jadikan panutan.
Ada yang aneh dengan negeri ini, apakah sebelum membuat monumen tidak ada kajian terlebih dahulu. Sedangkan seorang pak harto untuk diakui sebagai pahlawan lama minta ampun. Jangan di akui untuk dibuatkan monumen di Tempat yang beliau dirikan aja masih susah. Pada nama Soeharto sudah ada di Bosnia dan negara - negara lain nya.
Lalu apa maksud pembangunan monemun yang ga berguna ini., Ayo rakyat Indonesia jangan biarkan PKI bangkit kembali. Isu PKI bukanlah hal baru sudah dari dahulu di perdengungkan jadi kita patut waspada. ( berbagai sumber )

Related Posts:

Uang pecahan Dua Ratus Ribu Rupiah

Media sosial kini ramai membicarakan tentang beredarnya uang pecahan sebesar dua ratus ribu rupiah. Dengan beredarnya informasi tersebut banyak masyarakat yang mencari keberadaan uang dua ratus ribu rupiah tersebut. Dan kabar tersebut membuat resah pemerintah.
Pemerintah melalui bank indonesia menyatakan bahwa beredarnya uang pecahan dua ratus ribu tersebut adalah bohong. Dan sangat meresahkan. Jadi apabila masyarakat menemukan jenis uang pecahan dua ratus ribu ini harap untuk dilaporkan kepada pihak yang berwajib.
Gambar uang ini adalah gambar orang lagi berolahraga POLO. Dari gambarnya saja sudah sangat tidak sesuai dengan ke Indonesiaan.

Related Posts:

Amerika akan hancurkan Indonesia lewat LGBT

Amerika sadar betul betapa pentingnya posisi Indonesia. Kepentingan amerika selain untuk mengamankan beberapa sekutunya juga amerika ingin agar aset negaranya yang ada di Indonesia bisa terus mengeksplorasi sumber daya alam Indonesia.
Indonesia sangatlah susah untuk dijadikan sekutu. Karena indonesia menganut paham politik luar negeri bebas aktif. Maka kalau bisa indonesia akan dihancurkan apabila tidak mau dijadikan sekutu.
Amerika berulang kali menghancurkan lewat berbagai cara. Dari cara embargo senjata tapi Indonesia malah membuat senjata sendiri dan bekerja sama dengan rusia. Dan kekuatan militer di indonesia diatas kekuatan israel. Dan dalam setiap latihan bersama, pasukan amerika selalu kalah. Karena pasukan militer kita sudah banyak melatih militer militer negara lain.
Amerika berusaha lagi menekan indonesia dengan cara ekonomi dan cara ini dianggap akan efektif nyatanya tidak juga. Malah ekonomi amerika porak poranda oleh cina dan indonesia malah bekerja sama dengan cina. Amerika semakin takut dengan kedekatan ini.
Maka amerika mengalihkan strategi yanh lainnya dimana strategi ini bila berhasil maka indonesia akan tinggal nama saja.
Lalu apa strateginya? Strategi adalah dengan menyusupkan ideologi LGBT untuk merusak moral bangsa. Karena LGBT adalah penyakit moral yang merusak. Dan LGBT yang menjadikan akal para manusia indonesia akan lebih hina dari binatang.

Related Posts:

artis dangdut jualan jadi lonte lagi

Di lampung tertangkap seorang artis membuat masyarakat mulai terbuka matanya. Bahwa para penyanyi yang cuma suara pas pasan tapi bisa hidup mewah perlu dipertanyakan dari mana penghasilannya. Kalaupun manggung memang berapa kali manggung dan berapa bayaram nya. Manggung juga setahun sekali itu pun karena kasihan. Lalu uangnya dari mana. Yah sudah terjawab dengan tertangkapnya artis dangdut ini.
Belum habis kasus TM, CT, NM kini muncul lagi HST. Yah itulah artis yang numpang tenar. Sekalian aja ikut para wanita kalijodoh biar ga kebongkar. Artis karbitan cuma modal ngangkang. Artis musiman cuma modal selangkangan.g
Menurut pihak yang berwajib penangkapan prostitusi Online ini berawal dari operasi yang rutin dilakukan polisi. Artis HST tersebut terus di interogasi dan Artis tersebut dibayar dengan 100 juta untuk sekali kencan

Related Posts:

Sindiran pedas soimah untuk saiful jamil

Dengan pengakuan syaiful jamil melakukan perbuatan pencabulan atau pelecehan seksual. Membuat mata publik terasa tertipu mentah2. Penampilan yang alim tapi diluar itu hanya allah dan dirinya yang tahu.
Tak terkecuali temannya yang dibikin malu oleh saiful jamil. Soimah salah satu teman nya yang mungkin sangat terpukul dengan kejadian ini. Bisa dimaklumi kalau memang teman2 kecewa. Karena bukan karena tertangkap tetapi lebih kepada yang menyebabkan saiful tertangkap yang membuat malu dan shock.
Karena rasa malu yang memuncak itu lah sampai seorang soimah menyindir dengan pedas " 

Related Posts:

Jokowi, Stop Tipu - Tipu. Mama Papua Minta Pasar

Gerakan minta pasar di papua sana telah mendapat respon yang besar oleh masyarakat indonesia. Gerakan ini telah menyebar lewat media sosial dengan hastag #bangun pasar mama.
Tamparan keras bagi pemerintahan sekarang. Dimana rakyatnya mulai berani menyatakan untuk berhenti menipu rakyat. Di papua orang berjualan masih banyak yang dipinggir - pinggir jalan. Padahal untuk membangun daerah papua mestinya harus ada pasar. Dimana fungsi pasar bisa digunakan untuk pertumbuhan ekonomi dan aktifitas jual beli lebih gampang. Dari tahun 2015 ada keniatan untuk membangun pasar tetapi nyatanya nyampai tahun 2016 belum ada. janji tinggal janji.

Related Posts:

kita ini rakyat siapa sih?


Dahulu para nenek moyang merebut kemerdekaan dengan penuh tetesan air mata dan kucuran darah. Para pejuang kita rela mengorbankan jiwa dan raga. Tapi lihat rakyat kita sekarang masih banyak yang terlunta lunta hidup dijalan. Mereka berebut lahan untuk berjualan. Mereka korbankan jiwa raga untuk menghidupi anak dan keluarganya. Lalu kita ini rakyatnya siapa?
Dahulu kita bisa swasembada beras kini jangankan swasembada, untuk menanam padi agar jadi beras pun tak ada tempat. Lalu kemana tanah air yang diperjuangkan para pahlawan kita.
Dahulu kaum intelektual berjuang dengan memperjuangkan ideologi sekarang kaum intelektual cuma cari sensasi dan cari kursi. Lalu siapa yang akan memikirkan rakyat seperti kita.
Dahulu kita usir para penjajah sekarang bangsa kita usir sendiri untuk jadi pembamtu rumah tangga. Para tenaga kerja ini jauh dari keluarga dan tetkasang oleh bangsa laim mereka disiksa. Lalu para tenaga kerja itu bukan rakyat kita juga. Apakah cukup cuma dikasih gelar pahlawan devisa. Apakah harus mencari devisa dengan mengorbankan harga diri bangsa.
Dahulu acara televisi berisi berita yang mencerahkan sekarang cuma berita sampah tanpa ada niat untuk memperbaiki kehidupan anak bangsa. Belum lagi acara televisi yang tidak mutu. Kapan kita akan diberikan tontonan yang bisa mendidik anak anak kita sebagai anak yang kuat bukan anak banci, bencong atau homo. Akkhh....kita cuma rakyat yang bego.
Banci, bencong, homo dan lesbian marak di negeri tercinta. Lihat Banci dan Bencong saja sudah muak pingin muntah apalagi buat membela kayanya mereka tuh kelaut aja. Ngapain juga di Indonesia. Apalagi yang satu ini lesbian sama homo, pikiran mereka apa tidak waras. Apa mereka sudah gila, Apa mereka tau dari mana mereka berasal. Mereka lebih hina dari kambing sama monyet. Monyet saja tidak ada yang homo dan lesbi.
Belum selesai LGBT di uraikan muncul Artis Jabul, Bangsa ini sudah Gila. Muka alim kelakuan bejat, Muka bersih hati busuk. Apalagi tuh, Artis yang jual diri, Udah kaya pecun aja yang dipinggir rel kereta ama lokalisasi. Tidak lebih terhormat dari Binatang lagi tuh kelakuan artis prostitusi. Kayanya sex sudah jadi cara pikir mereka. Gaya hidup atau memang libido tinggi.



Related Posts:

D'tjaboel nama acara yang bakalan meroket

Kasus penjabulan memang menjadi sangat ramai kalau pelakunya adalah seorang artis. Belum lama ini ada artis yang terduga pelaku penjabulan. Belum selesai kasusnya malah temannya ikut masuk sama kasusnya pencabulan.
Fenomena LGBT belum selesai di tambah lagi kasus pencabulan. Sebelum pencabulan prostitusi artis. Belum lagi kasus video porno artis. Artis cuma tebar sensasi. Artis cuma jual body. Artis cuma pamer payudara dan bokong saja.
Mau merusak moral anak bangsa saja. Bagaimana menurut anda.

Related Posts:

Saiful Jamil terduga kasus pencabulan

Kabar mengejutkan yang ramai di beritakan di media online dan media sosial datang dari artis pedangdut saiful jamil. Sang mantan dewi persik ini terduga dalam kasus pelecehan seksual atau kasus pencabulan. Mungkin bukan kali ini saiful jamil diberitakan tentang kasus pelecehan seksual. Saiful jamil pernah berseteru dengan kiki fatmala di saat ada salah satu adegan dan si saiful ini meremas bokong kiki fatmala. Bokong kiki memang indah, mungkin si saiful ini horny.

Related Posts:

Jika LGBT suatu hak maka membunuh,mencuri,memperkosa adalah hak

LGBT selain penyakit yang meresahkan juga suatu pernbuatan kejahatan. Kejahatan yang dimaksud adalah menyakiti dan meresahkan masyarakat. Dalam tatanan kehidupan, tidak ada seorang ibu yang ingin melahirkan anak LGBT. Bikin malu-maluin nama keluarga saja. Kalau sudah meresahkan apa itu bukan kejahatan.
Ada LGBT yang mengaku bahwa perilaku LGBT adalah suatu hak. Apakah benar suatu kejahatan bisa disebut hak. Lalu Disebut apa membunuh, mencuri dan memperkosa itu. membunuh adalah suatu hak, mencuri adalah hak dan memperkosa juga suatu hak. Tapi hak yang penuh kejahatan.
Lalu perilaku Banci, bencong, homo dan lesbian itu suatu perilaku normal. Normal dari kacamata mana. Kacamata orang yang sesama Alay pastinya ngomongnya Normal. Ada - ada saja manusia. Kita lihat bagaimana anda akan terus ditentang. Saya menyatakan diri akan mementang terus LGBT. Saya tidak ingin anak saya tertular poenyakit bencong, banci, homo atau lesbi. Kambing saja masih pilih - pilih, mana ada kambing laki2 suka sama kambing laki2. Otak LGBT memang harus diteliti. Mungkin ada urat syaraf yang putus jadi perilaku nya tidak normal. Mana ada orang gila ngomong bahwa dia gila...
LGBT, Jangan biarkan ada di indonesia.

Related Posts:

Layakkah Ahmad Dhani menjadi gebenur?

Pemimpin yang demi butuhkan dalam menata jakarta bukan hanya sekedar mengugur dan menggusur. Pemimpin adalah sosok yang bisa membawa rakyat kepada perubahan yang lebih baik. Bukan pemimpin yang mengandalkan emosi dan main cuap- cupa saja. Pemimpin diharuskan  mengayomi dan memberi contoh kepada rakyatnya. Pemimpin yang menjadi panutan rakyat.
Dalam hal memilih pemimpin yang perlu kita ketahui adalah tentang bagaimana di memimpin dirinya sendiri dan mempin keluarganya. Kalau untuk memimpin dirinya sendiri aja susah bagaimana dia akan memimpin rakyatnya?

Related Posts:

Yusril sang penantang ahok, Bagaimana menurut anda?

Yusril idza mahendra salah satu kandidat calon gebenur DKI jakarta. Dengan kemunculan yusril persaingan di DKI 1 menjadi lebih ramai. Sosok yusril tak asing di telinga masyarakat. Beliau salah satu pendiri partai bulan bintang dan salah satu pengacara terkenal.Beliau sudah pernah menjabat sebagai menteri dan beliau terkenal dengan penulis naskah pidato soeharto. Dan karya paling terkenal adalah pidato pengunduran diri soeharto sebagai presiden.
yusril adalah seorang pengajar di bidang hukum dan karier nya selalu berhubungan dengan hukum. Alasan yusril menantang ahok karena beliau terpanggil secara hati nurani dan banyak partai yang minat dengan beliau. Walaupun saat ini beliau belum memastikan diri maju lewat partai atau independen.
Semangat pak yusril. Lalu bagaimana pendapat para pembaca?

Related Posts:

Propaganda LGBT melalui televisi

Sudah bukan barang yang tidak masyarakat ketahui. Bahwa televisi adalah media hiburan rakyat. Dan LGBT sadar betul untuk melegalkan keberadaannya maka perlu banyak pendukung. Dan media untuk mendapatkan dukungan yang paling cocok adalah televisi.
LGBT adalah penyakit yang berbahaya. Yang namanya penyakit bisa diobati. Dan takutnya penyakit tersebut akan akut. Wahai pelaku LGBT kalian semua lebih rendah dari kambing. Kambing aja tidak mau sesama jenis. Kalian malah mau.wwkwkwk. Terus kalau memang di legalkan apa kalian tidak mikir dari mana kalian berasal. Kalian itu berasal dari hubungan suani istri. Bukan berasal dari suami sama suami. Atau istri sama istri. Propaganda LGBT telah berlaku masif. Bagaimana televisi menampilkan presenter presenter yang alay. Bagaimana televisi selalu menampilkan orang yang ga jelas untuk tayang di televisi. Kemana aja nih komisi penyiaran televisi. Jangan biarkan akhlaq dan moral bangsa kita menjadi rusak.

Related Posts:

Cut tari meninggal dunia

Cut tari meninggal dunia telah banyak menjadi perhatian publik. Dan berita tersebut sudah tersebar melalui BBM dan media sosial. Nama cut tari terkenal sejak kasusu video porno dengan seorang vokalis gruf band. Dan masyarakat menjadi mengenalnya. Artis yang terkenal karena sensasi bukan karena prestasi.
Masyarakat seharusnya lebih peka. Mau cut tari meneinggal atau tidak bukan lah suatu perkara yang penting. Dan cut tari juga bukan sosok yabg penting.
Kabar berita meninggal cut tari, yang harus kita doakan kalau benar meninggal semoga dalam keadaan khusnul khotimah dan kalau masih hidup ya kita doakan saja semoga tobat tidak mengumbar nafsu kembali. Dan lebih mempunyai makna buat bangsa.
Mungkin penggemar video cut tari yang akan kecewa dengan berita tersebut. Karena tidak bisa menikmati gambarnya di layar televisi. Wkwkwkwkwkw. Berita ga penting.

Related Posts:

Ahok dinilai sudah rasis

Penggusuran lokalisasi kalijodoh bukan tanpa polemik. Tapi polemik ini sudah merambat ke arah politisasi. Tindakan ahok yang langsung main bongkar tanpa adanya kajian terlebih dahulu membuat berbagai kalangan mulai bertanya tanya.
Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa ahok itu rasis dengan pribumi. Kalau mau menata lokalisasi tidak seharus dimulai dari kalijodoh tapi bisa di mulai dari mangga besar atau kemang atau dimana yang terpenting ada bentuk prostitusi sikat habis. Jangan cuma berani sama pribumi. Disini bukan berbicara tentang pro pada prostitusi tapi lebih kepada Pro rakyat kecil. Masyarakat kita tidak bodoh2 amat. Berbicara prostitusi, artis aja bisa melakukan nya. Jadi jangan tebang pilih.
Ingat pak ahok anda akan kembali mencalonkan diri. Seharusnya bapak lebih elegan dan bijaksana. Apakah bapak berani sama pemilik2 hiburan malam yang bukan pribumi.bagaimana pendapat teman2? Seharusnya Ahok membungi hanguskan prostitusi kelas atas yang menjamur dikawasan metropolitan, tutup semua bentuk perjudian yang di jakarta dan hotel2 nya pun harus diawasi. Masalah kalijodoh kalu dilakukan dengan pendekatan pendekatan nanti juga akan terkikis.

Related Posts:

INDONESIA AKAN HANCUR, Bila mengakui LGBT

LGBT adalah singkatan dari Lesbian, Gay, Biseksual dan transgender. Fenomena LGBT sudah ada sejak tahun 90 an dan akhir - akhir ini sedang menjadi perhatian publik karena indonesia akan mendapatkan bantuan bila mau melegalkan LGBT. Sebelum dilarang atau diterima apapun bentuknya kegiatan LGBT sudah jelas melanggar atran di indonesia dan terlebih aturan agama.
LGBT sekarang sudah bukan masalah perilaku tapi sudah terorganisi dan gerakan ini sangatlah masif. Bahkan sampai ada wakil rakyat yang mendukung adanya LGBT. LGBT adalah kejahatan yang kejam melebihi dari komunisme. Karena LGBT bisa merusak tatanan sosial di Indonesia. Sebagai manusia normal seharusnmya LGBT itu berfikir bahwa tak mungkin ada mereka2 kalau perilakunya seperti itu.
Perilaku LGBT adalah penyakit. Karena bisa merusak moral para anak - anak kita. Sejak dari dulu seharusnya kita sadar lihat saja di televisi banyak prensenter yang bergaya - gaya alay. Indonesia harus tegas menolak LGBT adalah penyakit dan kejahatan. Kita bumi hanguskan konsep - konsep LGBT. Kita sadarkan perilaku - perilaku kaum sodom. Jangan samapi Indonesia Hancur.
Tolak perilaku LGBT di tengah- tengah masyarakat.

Related Posts:

Apakah Nasib Sunan Kuning sama seperti DOLLY dan Kali Jodoh?

Sunan Kuning adalah tempat prostitusi didaerah semarang, Jawa tengah. Dengan luas nya tempat tersebut dan banyak nya pekerja di wisma, Sunan kuning berada diurutan no 3 setelah dolly dan kalijodoh. Nasib Dolly sudah tutup dan kalijodoh sebentar lagi akan dilakukan penutupan juga. Kedua tempat prostitusi itu seakan akan membuat dampak resah bagi PSK yang ada di SK ( Sunan Kuning ).
Bukan tanpa alasan keresahan tersebut sangatlah berdasar dengan di tutp nya kedua tempat setidaknya eks dolly dan kali jodoh akan mencari sarang baru. Dan dengan adanya pendatang bukan tidak mungkin kesemrawutan akan terjadi dilokalisasi terbesar di jawa tengah ini. Saat ini selain di SK, didaerah sekitar semarang juga sudah menjamur prostitusi - prostitusi baru. Seperti di daerah bandungan atau di daerah mangkang. Bahkan prostitusi kini telah menjelma dengan modus tempat - tempat karaoke.
Siap- siap saja nasib para PSK disemarang akan terusir. Dan nasibnya akan menjadi PSK dipinggir jalan.

Related Posts:

Tren menurunnya vonis koruptor. Ada apa ini?

Korupsi adalah penyakit yang membuat bangsa dan negara ini menjadi terbelakang. Korupsi juga adalah kejahatan yang paling besar dari pembunuhan. Bagaimana tidak dianggap sebagai kejahatan besar. Karena korupsi menjadikan negara kita miskin. Dan yang menanggung akibat korupsi adalah rakyat.
Sekarang rakyat sangat kelaparan. Para koruptor apa kah tidak sadar atau memang hati nurani nya sudah tertutup oleh gaya hidup dan sifat mencuri.
Tren menurunnya vonis bagi koruptor seakan - akan bagi masyarakat menilai bahwa para penegakan hukum masih setengah- seteengah. Seharusnya para koruptor itu dihukum mati seperti para bandar narkoba. Koruptor kejahatannya sampai kepada keturunan. Koruptor menjadikan rakyat kita bodoh. Lalu apa akan kita biarkan terus kondisi seperti ini?

Related Posts:

KPK,Karya Emas Megawati. kenapa kadernya minta revisi?

KPK adalah suatu lembaga yang masih dipercaya publik dalam pemberantasan korupsi. Tujuan dari pembentukan ini adalah untuk memperkuat dua lembaga hukum yaitu POLRI  dan kejaksaan. Seharusnya peran KPK harus lebih diperkuat tidak hanya di pusat tapi sampai daerah setidaknua sampai provinsi.
Kpk dibentuk dalam era kepemimpinan megawati soekarno putri. Sejak saat itu sudah ratusan orang tertangkap oleh KPK. Tapi karya emas itu seakan akan mau dikebiri dengan alasan agar tidak super body. Para kader yang membuat seakan akan mempunyai agenda tersendiri. Ada empat pasal mengenai KPK yang akan ditinjau kembali. Dari masalah penyadapan sampai penyitaan barang bukti.
Sebenarnya bagi kaum awam, kpk masih sangat diperlukam baik secara kewenangan maupun aksi nya. Buktinya banyak penangkapan tangan para aktor korupsi yang dihasilkan dari aksi penyadapan. Belum lagi kasus kasus kriminalisasi yang di alami para mantan petinggi KPK. Selama niatnya untuk memberangus korupsi tak masalah dia dari elemen mana. Baik iti mantan penjahat atau apapun yang penting bagi masyarakat para koruptor bisa dibui.
Jangan kebiri KPK, perkuat saja dan bumi hanguskan korupsi di negeri ini.

Related Posts:

kalijodoh.prostitusi yang bikin gelengkan kepala.

Nama kalijodoh sudah ada dari jaman belanda. Kali jodoh dulunya ada tempat berkumpulnya muda mudi untuk mencari jodoh. Tapi sekarang bukan lagi tempat mencari jodoh melainkan karna jauh dari jodoh.
Kali jodoh adalah tempat prostitusi terbesar dijakarta. Dengan tarif kisaran 200 ribu anda bisa mencari wanita yang lebih cantik dari nikita mirzani atau tyas mirasih. Dan dikalijodoh tempat sewa juga murah. Karena tempat eksekusi ini selain menyediakan wanita juga menyediakan kamar yang sekelas bintang lima.
Ada sekitar 70 wisma di tempat itu. Dengan setiap wisma sekitar 20 orang PSK. Belum lagi preman preman yang ada di kalijodoh. Selain terkenal ganas juga tak segan untuk melawan aparat. Kalijodoh selain tempat prostitusi juga terkenal dengan tenpat perjudian. Banyak bandar bandar judi besar yang beroperasi disana. Pertanyaan nya mampukah digusur.? Kalau gubenurnya seperti risma. Yang mampu menggusur dolly mungkin bisa. Jangan2 prostitusi lokal mau diganti dengan wanita 2 dari cina. Atau mungkin PSK nya impor dari cina. Yang namanya prostitusi diberangus tambah banyak. Perlu ada langkah kongkrit untuk mentertibkannya. Harus dipikirkan setelah ditutup para PSK ini nanti mau kerja apa, dan yang lainnya.

Related Posts:

Saya bangga dengan TNI.

Banyak Yang Lupa kalau TNI Juga Hanya Manusia

Banyak yang lupa kalau pada saat bencana, TNI salah satu yang pertama kali turun. Jauh dari keluarga, berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan.

Banyak yang lupa kalau di perbatasan, TNI bersedia menjadi guru atau paramedik tanpa dibayar.

Banyak yang lupa, ada pula perorangan TNI yang menyelamatkan orang dari hampir terjadinya perkosaan, perkelahian, perampokan, atau pertengkaran. Semua kebaikannya lenyap ketika ada berita keburukannya.

Banyak yang lupa kalau di pulau-pulau terluar, TNI yang berjaga kadang harus jauh dari keramaian, makan dan minum seadanya karena tidak ada listrik di sana. Kadang kalau ombak tinggi, di beberapa pulau tertentu, mereka harus mengumpulkan air hujan untuk dijadikan air minum karena di sana tidak ada PDAM atau air mineral galon yang kadang selalu mereka impikan setelah berada di pulau itu berbulan-bulan.

Banyak yang lupa, kalau TNI pernah mengintersep pesawat terbang US di Bawean meski dari persenjataan kalah telak, atau menabrakkan kapal perang yang terbuat dari fiber ke kapal perang negeri tetangga yang terbuat dari baja, atau berjalan kaki patroli di hutan belantara perbatasan. Perang mereka pasti berani, tapi pertimbangan perang bukan hanya karena ego saja. Ada pertimbangan rakyat lebih banyak.
kami tidak pernah takut dengan ancaman luar. Jika pemimpin menginginkan perang, mereka akan perang. Jika diperintah maju, mereka akan maju. Itu amanat mereka .

Mereka tidak memiliki rasa takut meski alat mereka terbatas, kapal perang harus berpatroli bergantian karena BBM kami terbatasi, atau senjata mereka  sudah tua ketika senjata-senjata modern sudah berdatangan di negara tetangga. Tapi perang selalu berakibat seorang anak kehilangan ayahnya, seorang istri kehilangan suaminya, seorang ayah kehilangan anak prajuritnya. Untuk memutuskan perang dibutuhkan banyak pertimbangan. Bukan hanya takut atau berani. Tapi juga efek jangka panjangnya. Kalau berani, mereka akan selalu berani.



Banyak yang lupa, kalau salah satu operasi penyelamatan terbaik di dunia pernah dilakukan TNI ketika operasi penyelamatan sandera WOYLA. Penyelamatan di Mapenduma juga dipuji dunia. Di kalangan pasukan perdamaian, TNI juga dihargai karena profesionalitas dan keramahannya.

Banyak yang lupa kalau TNI menembak separatis, semua lembaga akan berteriak melanggar HAM, tapi giliran TNI ditembak separatis, bahkan dalam keadaan tidak bersenjata pun, tidak ada yang berteriak tentang HAM.

Banyak yang lupa, kalau TNI juga manusia. Punya rasa amarah, punya rasa ingin dihargai sebagaimana semua orang apa pun profesinya ingin dihargai. Akan tetapi, sebagaimana berbagai profesi, akan selalu ada oknum yang menyalahgunakan profesinya, tidak hanya TNI. Ada oknum-oknum yang tidak bisa mengendalikan dirinya. Tapi tetap bukan profesinya yang melakukannya, tapi orang dibaliknya.

Saya masih bangga dengan TNI di balik semua kekurangan dan kelebihannya.

NKRI HARGA MATI

Related Posts:

TNI siap menghadang pangkalan amerika,

Sebagai negara yang mempunyai sumber daya alam yang melimpah bukan tidak mungkin banyak yang ingin mempunyai kepentingan dengan indonesia. Dari kepentingan perdagangan sampai kepentingan dalam politik luar negeri. Posisi Indonesia yang berpolitik bebas aktif sudah di tarik ulur kepentingan nya.
Era soekarno kita begitu dekat dengan rusia. Era soeharto kita dekat dengan Amerika. Saat era repormasi kedua negara adikuasa itu semakin ingin menarik indonesia dalam kepentingan nya. Kini di era jokowi, indonesia kembali akrab dengan cina dan rusia. Kedekatan itu seperti membuat ada negara yang merasa dirugikan. Sebenarnya sahabat yang paling dekat dengan indonesia adalah rusia. Negara sahabat yang membantu tanpa pamrih.
Indonesia secara tidak langsung di kelilingi negara negara sekutu amerika. Inggris sahabat dekat amerika ber afiliasi dengan malaysia, singapura dan australia. Belum lagi mengenai pangkalan militer yang mengelilingi indonesia. Pangkalan militer malaysia ada dimalaysia, filipina, papua nughini bahkan di samudera hindia ada pangkalan amerika. Setidaknya ada sekitar 15 jumlah pangkalan militer amerika. Jumlah itu lebih banyak dari pangkalan yang mengelilingi Iran.
Indonesia harus tetap dalam posisi non blok dengan terus memperkuat militernya. Indonesia harus lebih kuat dalam hal ekonomi agar bisa lebih mandiri dan berdikari. NKRI harga mati.

Related Posts:

NAJWA SHIHAB ANAK ULAMA YANG TIDAK BERJILBAB

Nama Najwa shihab terkenal sebagai host dalam suatu acara televisi. Dia terkenal bukan karena anak seorang ulama. Karena dari sisi penampilan sangat kontras dengan apa yang ulama ajarkan agar kaum hawa untuk menutupi aurat dengan berjilbab. Saat ini nama najwa shihab menjadi perbincangan para netizen. Banyak yang membicarakannya. Mulai dari kontroversinya quraish shihab yang dulunya menteri agama di era presiden soeharto.
Berjilbab adalah kewajiban dan itu sudah tertuang dalam Al quran. Pernyataan bahwa orang tidak berjilbab itu tidak apa - apa jelas sangat menyakiti hati para muslimah. Mau berjilbab atau tidak itu adalah hak setiap orang. Tetapi sebagai sesama muslim wajib hukumnya untuk saling mengingatkan dan mengajak ke jalan yang baik.
Mungkin si najwa ini belum mendapatkan pencerahan dan hidayah. Karena tak selamanya anak akan mengikuti orang tuanya. Ingat kisah nabi nuh yang beriman sedangkan anaknya pendosa. Jadi silahkan saja kalau najwa masih berkeyakinan seperti itu. Tidak ada paksaan, dari pada berjilbab tapi ga ikhlas.
Terus umbar rambut anda biar seluruh orang bisa menikmatinya, atau bahkan bisa terbawa mimpi. Mimpi basah lagi.

Related Posts:

oknum polisi penilang sembarangan,

Masih ramai saja para nitezen menyerang kepolisian cirebon. Mungkin bukan hanya cirebon yang dijuluki kota tilang bisa saja kota  kota yang lain. Oknum itu selain mempermalukan institusi kepolisian juga telah menjerumkan keluarganya untuk makan uang tilang. Mungkin para oknum itu tidak peduli uang dari mana. Bagi oknum itu mungkin di kejar untuk mengembalikan modal yang oknum polisi itu keluarkan. Modal bagimana oknum itu masuk dengan menyuap.
Ditelinga para masyarakat ada sebagian oknum polisi yang masuk dengan harus menyetorkan sejumlah uang. Terlepas benar atau tidak. Kalau sampai ada suap menyuap seperti itu maka tidak ada salahnya kalau modalnya harus kembali.

Related Posts:

kereta cepat yang di buat cepat

Polemik tentang mega proyek kereta cepat bandung jakarta sampai saat ini masih menyisakan banyak masalah. Dari masalah pembebasan lahan hutan sampai masalah proyek yang dilakukan diatas lahan rawan bencana. Belum lagi modal dari proyek tersebut menggunakan dana utang dari china yang tergolong besar.
Kereta cepat apakah sebegitu penting untuk dibangun atau ada alternatif yang lain. Semisal pembangunan jembatan yang dilewati para anak SD. Atau pembangunan wilayah2  diperbatasan yang masih rusak insfrastuktur.

Related Posts:

Surat Buat para buruh,Perusahaan besar saja tutup,apalagi perusahaan kecil

Entah karena apa pabrik raksasa sekelas toshiba dan panasonic sampai hengkang dari indonesia......
Sepertinya para bos toshiba dan panasonic sudah capek didemo buruh melulu tentang kenaikan upah minimum.Disatu sisi para buruh berhak atas kesejahteraan yang layak, disisi lain, perusahaan juga ada batasan kemampuan.... saya dengar tuntutannya 3,7 jt/bln upah minimumnya.... saya jadi ikut kepikiran, sepertinya pengusaha bakalan memilih tutup usaha, karena keberatan dengan tuntutan segitu jika di kabulkan..... akhirnya bakalan terjadi PHK massal, dan selamat jadi pengangguran.....
Buruh di indonesia ini tidak punya "bargaining position" yang cukup kuat, karena pendidikan rendah, produktifitas rendah, ketrampilan kurang.... jika adu kuat dengan pengusaha atau investor besar pasti kalah.... mengapa? karena investor bisa cabut ke negara lain, spt myanmar yang upah minimumnya rendah, lalu jual produksinya ke indonesia, dan buruh2 akan di PHK, menunggu istri dan anaknya ngamuk dirumah saat pesangon habis.....
Ini perkara yang punya potensi mengacaukan negara, yaitu PHK massal..... jika demo buruh terlalu keras, bisa jadi bumerang bagi mereka semua.....
Saya tdk tega karena toshiba dan panasonic akan PHK 2500 orang.... raksasa saja tumbang di indonesia, apalagi yang kecil kecil..... ngeri melihat masa dekat ini, banyak yang akan menangis.....
Sadar lah wahai kau para buruh yang selalu menuntut dan menuntut. Menuntut bukan kebutuhan tapi lebih pada keinginan yang untuk menunjang gaya hidup. Lihat demo para buruh yang memakai motor - motor besar yang harganya selangit, sudah tau gajinya kecil ngambil kreditan rumah yang elit lah, makan di restoran lah dan gaya hidup yang tidak mencerminkan seorang buruh. Buruh yang bergaya seorang pengusaha. Buruh yang ingin hidup seperti pengusaha tapi cara pikirnya bukan seorang pengusaha.
Kalau sudah di PHK, pemerintahlah yang disalahkan. pemerintahlah yang ga becus dalam mengelola negara. Ada - ada saja pemikiran seperti itu. Walaupun secara politik bisa saja pemerintah ikut andil dalam hengkangnya perusahaan-perusahaan yang selama ini rakyat nya mengais rejeki. Bisa jadi kebijakan pemerintah yang lebih condong ke negara lain bukan ke negara pemilik pabrik.

Related Posts:

Mantan ketua DPR memenuhi panggilan Kejagung.

Setya novanto memenuhi panggilan kejagung. Sikap yang ditunjukan oleh setya novanto sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada publik. Kedatangan setya novanto terkait dengan kasus papa minta saham yang sempat merawaikan dunia perpolitikan Indonesia. Akibat kasus tersebut sampai setya novanto harus merelakan jabatan nya sebagai ketua DPR RI.
Setya novanto memang tak lepas dari mata masyarakat. Dari kunjungan setya novanto yang menuju ke amerika menemui donald trump, jam tangan mewah yang di gunakan, pernikahan putrinya, kasus papa minta saham sampai dugaan dari kejaksaan adanya pemufakatan jahat terkait freeport.
Freeport juga menginginkan adanya  kepastian tentang kontrak karya bersama pemerintah indonesia. Masalah freeport juga sudah terlalu amat banyak. Tinggal bagaimana pemerintah meluruskan benang kusut masalah freeport.
Semoga saja setya novanto tidak mengikuti jejak jejak anggota yang terhormat yang terkena masalah hukum berakhir dengan tinggal di jeruji penjara.

Related Posts:

Panasonik dan toshiba hengkang. Apa sebabnya?

Berita mengejutkan datang dari dunia industri. Dengan mem PHK kan sekitar 2500 karyawannya berita ini sempat menjadi trading topik di dunia maya. Banyak dari netizen yang memberi komentar bahwa hengkangnya kedua perusahaan asal jepang yaitu Toshiba dan Panasonik akibat kedekatan pemerintah Indonesia dengan Pemerintah China.
Sebenarnya Indonesia jangan terlalu risau dengan hengkangnya kedua perusahaan tersebut. Asal Indonesia mampu menjadi negara yang mandiri dengan sendiri banyak investor yang akan masuk ke Indonesia. Mereka masih membutuhkan kita. Karena Indonesia adalah pasar yang bagus buat mereka.
Lalu hengkangnya perusahaan elektronik itu suatu musibah atau hikmah? Bisa jadi hengkangnya perusahaan jepang tersebut adalah suatu hikmah bagi para pengusaha indonesia agar bisa menjadi pemain di negeri sendiri. Indonesia bisa membuat perusahaan elektronik sendiri. Toh banyak SDM yang kita punyai sudah mumpuni untuk menggantikan peran toshiba dan panasonik indonesia. Lalu apa yang kita takutkan?
Pesawat saja kita mampu bikin apalagi cuma bikin televisi, AC atau mikrowave banyak anak - anak indonesia yang mampu membuat. Lalu untuk masalah karyawan yang di PHK apa pemerintah akan lepas tangan? pemerintah mempunyai kewajiban untuk membantu mereka dengan cara seperti memberi pelatihan agar mereka bisa menjadi entrepreneur. So entrepreneur di Indonesia masih sangat sangat kurang.
Mulai saat ini Indonesia harus lebih maju, mandiri dan berdikari diatas kaki semdiri. Majulah bangsaku

Related Posts:

Jangan Biarkan PKI bangkit kembali

PKI adalah aib bangsa kita. Dimana partai komunis ini telah membunuh jendral - jendral kebanggaan kita. Lewat jalur apapun kita cegah PKI untuk ada di bumi pertiwi ini.50 tahun lebih gerakan itu telah di tumpas oleh TNI. Tapi indikasi komunisme akan bangkit lagi bisa kita lihat dari upaya- upaya masuk emalalui partai politik.
Belum lama ini lambang - lambang PKI sudah masuk dalam spanduk2 suatu partai penguasa. INdikasi ini kesengajaa atau hanya kebetulan saja. NKRI harga mati. Komunisme dimana pun akan mengekang kehidupan kita. Sebelum benih PKI berkembang lebih dalam kita harus lebih waspada.
PKI adalah partai yang terlarang, PKI adalah musuh pancasila dan PKI tetep menjadi musuh kita. Apalagi kedekatan Indonesia dengan china memungkin kan akan kembalinya benih - benih pemikiran komunisme.
Waspadalah rakyat Indonesia

Related Posts:

kasus mirna yang menggegerkan publik

Nama mirna dan jesica dalam sebulan ini seperti menjadi trading topik dalam setiap pemberitaan. Mirna yang meninggal akibat meminum kopi yang dikasih racun sianida. Dan jesica yang bersikap cool seakan - akan tidak bersalah walaupun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.
Kasus ini sebenarnya kasus pembunuhan yang sangat mengerikan dan sangat kejam. Bagaimana seorang membunuh dengan mencampurkan racun berupa sianida ke dalam secangkir kopi. Dalam beberapa konfrensi press seorang jessica selalu mengelak kalau disangka sebagai pembunuh mirna.
Banyak para analisa dan pemberhati kasus ini melontarkar berbagai opini tentang motif seperti apa sehingga seorang mirna terbunuh dengan racun. Jessica di sini belum dinyatakan bersalah. Karena yang berhak menyalahkan dan tidak nanti di pengadilan. Seharusnya masyarakat lebih menghargai proses hukum yang sedang berlangsung.

Related Posts:

Pariwisata juga ikut membantu devisa.

Saya sangat setuju dengan apa yang dilakukan jokowi sebagai presiden yang ingin meningkatkan pendapatan negara melalui sektor pariwisata. Selama ini pariwisata indonesia belum terlalu di sebar luaskan kepada khayalak mancanegara. Padahal potensi pariwisata indonesia sangatlah indah dan banyak tersebar dari sabang sampai merauke.

Related Posts:

Jeritan petani buat pemerintah.

Swasembada padi mungkin hanya di angan saja. Selam pemerintah tidak berpihak pada petani. Padahal kondisi ketahanan pangan sama pentingnya dengan ketahanan militer. Kemana hilangnya hati nurani pemerintah. Apakah petani harus turun ke jalan. Seperti yang dilakukan para buruh pabrik. Apakah petani harus mogok tidak menanam padi seperti para supir yang juga ikut mogok. Atau petani harus diam saja selama pemerintah tidak berpihak pada petani. Masyarakat petani menikmati harga padi yg bagus,pihak pemerintah selalu berusaha mengatasinya. salah satunya dengan beras impor. tapi apakah ketika petani mengalami kendala harga pupuk yg mahal apakah ada berita di tv mengenai solusi agar harga pupuknya jadi murah? petani juga ingin hidup bahagia. bagi mereka bahagia itu sederhana. mereka tidak meminta mobil dinas ke sawah dg mobil mewah, tdk meminta gajinya naik, tdk meminta thr,tdk meminta tunjangan hari tua, tdk meminta kenaikan jabatan. intinya mereka itu bukan golongan.peminta-minta. mereka hanya butuh harga yg imbang dengan keringat yg mereka kucurkan di tengah sawah di bawah terik matahari, dan ketika mereka basah kuyup oleh derasnya hujan.
Andaikan petani mempunyai menteri eperti menteri susi pudjiastuti yang begitu perhatian dengan para nelayan. Mungkin ada harapan buat para petani bisa mandiri. Bukan malah kelaparan di gudang beras. Wahai pemerintah apakah memang petani masih di pandang sebelah mata. 

Related Posts:

Eko patrio dan desy ratnasari, lawan ahok dari PAN

Sosok kedua artis ini di pandang mampu oleh partai amanat nasional untuk maju di pilgub melawan ahok. Kedua sudah lama berkecimpung di dunia politik. Dengan dukungan popularitas yang tidak diragukan lagi mungkin bisa mengalahkan ahok pada Pilgub jakarta pada tahun 2017. Bagaimana menurut anda tentang pasangan calon ini?
Pencalonan artis selama ini bagi PAN terbukti ampuh , bagaimana pasha" ungu"  di palu dan Zumi zola di Jambi. Tapi berdasarkan kursi di DPRD jakarta, PAN hanya memiliki dua kursi sedangkan untuk bisa mencalonkan pasangan calon Gubenur dan wakil gubenur harus memiliki 22 kursi. Mungkin ini manuver PAN untuk menawarkan salah satu kadernya untuk ikut bersaing dalam pemilihan gubenur dan wakil gubenur DKI Jakarta.

Related Posts:

Kalau benar harus diperbaiki, Jangan suka main tilang bikin rusak citra polisi.

Terkena tilang itulah hukuman apabila kita melakukan pelanggaran berlalu lintas baik secara administrasi seperti tidak membawa SIM dan SNTK dan no administrasi seperti salah jalur. Tetapi bila kita tidak melakukan pelanggaran dan terkena tilang ada perasaan marah dan pada akhirnya kita membeci institusi yang baik ini. Ibaratnya susu sebelangga akan rusak oleh nila setetes.
Di media sosial kini sedang ramai kalau dikota cirebon adalah kota yang penuh tilang. Terlepas dari benar atau tidak kalau tilang itu sesuai prosedur silahkan saja. Tetapi disini banyak tilang dengan berbagai alasan yang tak masuk akal. Berikut postingan - postinga dari netizen diantara :


 Lalu Bagaimana pendapat anada

Related Posts: