-->

kalijodoh.prostitusi yang bikin gelengkan kepala.

Nama kalijodoh sudah ada dari jaman belanda. Kali jodoh dulunya ada tempat berkumpulnya muda mudi untuk mencari jodoh. Tapi sekarang bukan lagi tempat mencari jodoh melainkan karna jauh dari jodoh.
Kali jodoh adalah tempat prostitusi terbesar dijakarta. Dengan tarif kisaran 200 ribu anda bisa mencari wanita yang lebih cantik dari nikita mirzani atau tyas mirasih. Dan dikalijodoh tempat sewa juga murah. Karena tempat eksekusi ini selain menyediakan wanita juga menyediakan kamar yang sekelas bintang lima.
Ada sekitar 70 wisma di tempat itu. Dengan setiap wisma sekitar 20 orang PSK. Belum lagi preman preman yang ada di kalijodoh. Selain terkenal ganas juga tak segan untuk melawan aparat. Kalijodoh selain tempat prostitusi juga terkenal dengan tenpat perjudian. Banyak bandar bandar judi besar yang beroperasi disana. Pertanyaan nya mampukah digusur.? Kalau gubenurnya seperti risma. Yang mampu menggusur dolly mungkin bisa. Jangan2 prostitusi lokal mau diganti dengan wanita 2 dari cina. Atau mungkin PSK nya impor dari cina. Yang namanya prostitusi diberangus tambah banyak. Perlu ada langkah kongkrit untuk mentertibkannya. Harus dipikirkan setelah ditutup para PSK ini nanti mau kerja apa, dan yang lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "kalijodoh.prostitusi yang bikin gelengkan kepala."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel