-->

KPK,Karya Emas Megawati. kenapa kadernya minta revisi?

KPK adalah suatu lembaga yang masih dipercaya publik dalam pemberantasan korupsi. Tujuan dari pembentukan ini adalah untuk memperkuat dua lembaga hukum yaitu POLRI  dan kejaksaan. Seharusnya peran KPK harus lebih diperkuat tidak hanya di pusat tapi sampai daerah setidaknua sampai provinsi.
Kpk dibentuk dalam era kepemimpinan megawati soekarno putri. Sejak saat itu sudah ratusan orang tertangkap oleh KPK. Tapi karya emas itu seakan akan mau dikebiri dengan alasan agar tidak super body. Para kader yang membuat seakan akan mempunyai agenda tersendiri. Ada empat pasal mengenai KPK yang akan ditinjau kembali. Dari masalah penyadapan sampai penyitaan barang bukti.
Sebenarnya bagi kaum awam, kpk masih sangat diperlukam baik secara kewenangan maupun aksi nya. Buktinya banyak penangkapan tangan para aktor korupsi yang dihasilkan dari aksi penyadapan. Belum lagi kasus kasus kriminalisasi yang di alami para mantan petinggi KPK. Selama niatnya untuk memberangus korupsi tak masalah dia dari elemen mana. Baik iti mantan penjahat atau apapun yang penting bagi masyarakat para koruptor bisa dibui.
Jangan kebiri KPK, perkuat saja dan bumi hanguskan korupsi di negeri ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KPK,Karya Emas Megawati. kenapa kadernya minta revisi?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel