-->

NAJWA SHIHAB ANAK ULAMA YANG TIDAK BERJILBAB

Nama Najwa shihab terkenal sebagai host dalam suatu acara televisi. Dia terkenal bukan karena anak seorang ulama. Karena dari sisi penampilan sangat kontras dengan apa yang ulama ajarkan agar kaum hawa untuk menutupi aurat dengan berjilbab. 

NAJWA SHIHAB ANAK ULAMA YANG TIDAK BERJILBAB

najwa shihab
najwa shihab

Saat ini nama najwa shihab menjadi perbincangan para netizen. Banyak yang membicarakannya. Mulai dari kontroversinya quraish shihab yang dulunya menteri agama di era presiden soeharto.

Berjilbab adalah kewajiban dan itu sudah tertuang dalam Al quran. Pernyataan bahwa orang tidak berjilbab itu tidak apa - apa jelas sangat menyakiti hati para muslimah. Mau berjilbab atau tidak itu adalah hak setiap orang. Tetapi sebagai sesama muslim wajib hukumnya untuk saling mengingatkan dan mengajak ke jalan yang baik.

Mungkin si najwa ini belum mendapatkan pencerahan dan hidayah. Karena tak selamanya anak akan mengikuti orang tuanya. Ingat kisah nabi nuh yang beriman sedangkan anaknya pendosa. Jadi silahkan saja kalau najwa masih berkeyakinan seperti itu. Tidak ada paksaan, dari pada berjilbab tapi ga ikhlas.

Terus umbar rambut anda biar seluruh orang bisa menikmatinya, atau bahkan bisa terbawa mimpi. Mimpi basah lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "NAJWA SHIHAB ANAK ULAMA YANG TIDAK BERJILBAB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel