-->

Mulai Hari Ini Saya Tidak Memakan Produk Sari Roti

Sari Roti telah melukai hati umat islam dengan mengatakan kalau produk yang di beli oleh salah seorang umat islam dalam Aksi Super damai 212 dan Roti itu di bagikan dengan gratis. Tetapi dari pihak manajemen langsung mengklarifikasi bahwa Sari roti tidak pernah terlibat pada aksi Politik Apapun. Eits sebentar ini bukan tentang politik tetapi demo aksi damai ini adalah demo menuntut keadilan. Jadi walaupun Sari roti tidak mengklaim bahwa dirinya tidak membagi bagi roti gratis. Itu tak jadi masalah. Yang jadi masalah adalah di saat orang mukmim yang membeli dan di bagikan gratis tapi malah sari roti ini menjadi sangat ketakutan dengan menyebut nyebut nasionalisme lah, kebhinekaan lah,, NKRI segala,, Apa Aqua, produk air mineral yang di bagikan Gratis itu juga tidak mencintai NKRI dan pancasila. Akh sudah mulai Tidak benar, dan akibat tidak ikhlasnya produknya di beli dan di bagikan gratis. Saya mulai hari ini tidak makan sari roti. Masih banyak produk2 Roti yang tidak kalah sama sari roti.

Poin - Poin yang di sampaikan oleh pihak Sari Roti sangat tendensius, Seolah olah Aksi Bela islam tidak mencerminkan kebhineka tunggal ika, Lihat bagaimana dari sabang sampai merauke berkumpul dala satu suara untuk menuntut keadilan bahwa si penista agama harus segera di hukum. Seolah olah aksi Super damai tidak pancasilais, Lihat sila pertama. Ketuhanan yang maha Esa. Kaum muslim berdoa den meminta keadilan lewat ibadah kepada tuhan yang maha ESA. Apalagi seolah -olah meminta NKRI, Kaum Muslim sudah paten NKRI harga Mati. Bahkan dari Piagam jakarta di buat kaum muslim sudah ikhlas dengan berdasarkan pancila asal indonesia bersatu, Kaum muslim tidak meminta NKRI tetapi Meminta Keadilan.

Saya mulai dari memposting tulisan ini karena saya sudah tersakiti dengan pernyataan pernyatan sari roti yang tendensius itu. Dan Hikmah dari klarifikasi sari roti maka dengan ini kami menjadi tahu bahwa yang membeli roti tersebut adalah donatur kaum muslim bukan sumbangan dari sari Roti. Ataupun perusahaan perusahaan yang tidak mencintai muslim.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mulai Hari Ini Saya Tidak Memakan Produk Sari Roti"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel