-->

Ngeri,12 korban meninggal akibat kemacetan di BREXIT

Pintu tol Brexit atau brebes timur kini sudah mendapatkan tumbalnya. Mendengar ada korban meninggal di sepanjang kemacetan yang berlangsung kurang lebih 2 hari. 12 korban ini meninggal akibat beberapa alasan diantara nya kekurangan oksigen dan kurang tanggap dan tidak banyak tenaga medis yang ditempatkan diwilayah kemacetan.
Pemerintah seharusnya lebih peka dengan resiko yang akan ditimbulkan akibat pembangunan tol brebes timur. Dengan panjangnya kemacetan ini bukti bahwa perencanaan yang tidak atang dari pihak pemerintah dalam hal ini jasa marga sebagai pengelola jalan tol. Dengan banyak pemakaian jasa jalan tol ini membuktikan bahwa insfrastruktur sangatlah diperlukan. Tidak usah berbicara yang muluk muluk tentang pembangunan, tidak usah berbicara tol laut kalau tol darat masih semrawut dan tak teratur.
Korban meninggal ini belum terhitung dengan jumlah korban yang terkena laka lantas. Mulai saat ini perintah tidak hanya menyuruh kerja,kerja dan kerja. Kerja tanpa komunikasi jelas akan terbengkai. Apalagi kerja dengan perut kosong dan memikirkan hal hal yang lainnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ngeri,12 korban meninggal akibat kemacetan di BREXIT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel