-->

Indonesia bukan timur tengah, TNI siap hadang ISIS

Ancaman terhadap indonesia dan malaysia kini muncul di dunia maya. Ancaman tersebut datang dari organisasi yang menamakan dirinya ISIS. Dan setidaknya ancaman tersebut menuai berbagai komentar dari netizen. Dalam video yang dirilis oleh seseorang yang berlatar belakang bendera isis mengucapkan bahwa perang ISIS akan menyasar ke indonesia bahkan malaysia. Sebenarnya ada yang perlu ISIS tahu bahwa indonesia bukanlah negara pengecut atau negara pecundang. Bagaimana sejarah juga selalu menceritakan bahwa Indonesia adalah negara kaum pejuang. Dimana perjuangan indonesia tidak pernah berhenti dengan peperangan. Indonesia juga mempunyai tentara yang tergabung dalam tentara nasional indonesia ( TNI ).
TNI yang terdiri dari 3 matra dan terisi dengan berbagai pasukan yang benar benar mencinti tanah airnya sebagai mana para petani yang akan terus mempertahankan lahan persawaan dari perampasan oleh para cukong cukong penjual tanah.
TNI yang mempunyai detasemen detasemen yang profesional bukan lah sekumpulan orang yang bisa diadu domba seperti ISIS membumihanguskan suriah dengan bantuan dari hizbulloh kaum syiah di libanon.
ISIS di mata indonesia merupakan suatu lelucon yang tidak mengena. ISIS belum pernah menerima perang yang ditakuti oleh musuh indonesia apabila ISIS mengetahui nya jelas sekali bahwa TNI sudah siap menghadapi konfrontasi terbuka.
Indonesia bukan timur tengah, karena sebagai negara dengan muslim terbesar seharusnya indonesia menggunakan kekuaannya untuk merubah landasan dan haluan indonesia yang selalu menjunjung kekuatan toleransi dan indonesia mempunyi dasar bahwa indonesia bukanah negara yang berdasar negara kesatuan dan mempunyai PANCASILA yang terkenal sebagai pejuang dan pelindung wilayah indonesia yang beranggotakan dengan anak anak ibi darkonah.
Perlu ISIS juga tahu bahwa indonesia mampu bersama sama membangunan iku adalah sukses

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonesia bukan timur tengah, TNI siap hadang ISIS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel