-->

Ahok dinilai sudah rasis

Penggusuran lokalisasi kalijodoh bukan tanpa polemik. Tapi polemik ini sudah merambat ke arah politisasi. Tindakan ahok yang langsung main bongkar tanpa adanya kajian terlebih dahulu membuat berbagai kalangan mulai bertanya tanya.
Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa ahok itu rasis dengan pribumi. Kalau mau menata lokalisasi tidak seharus dimulai dari kalijodoh tapi bisa di mulai dari mangga besar atau kemang atau dimana yang terpenting ada bentuk prostitusi sikat habis. Jangan cuma berani sama pribumi. Disini bukan berbicara tentang pro pada prostitusi tapi lebih kepada Pro rakyat kecil. Masyarakat kita tidak bodoh2 amat. Berbicara prostitusi, artis aja bisa melakukan nya. Jadi jangan tebang pilih.
Ingat pak ahok anda akan kembali mencalonkan diri. Seharusnya bapak lebih elegan dan bijaksana. Apakah bapak berani sama pemilik2 hiburan malam yang bukan pribumi.bagaimana pendapat teman2? Seharusnya Ahok membungi hanguskan prostitusi kelas atas yang menjamur dikawasan metropolitan, tutup semua bentuk perjudian yang di jakarta dan hotel2 nya pun harus diawasi. Masalah kalijodoh kalu dilakukan dengan pendekatan pendekatan nanti juga akan terkikis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ahok dinilai sudah rasis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel