-->

Bandara ahmad yani yang perlu renovasi

Semakin pesatnya pembangunan maka diperlukannya alat transportasi yang semakin cepat dan semakin terkoneksi. Untuk pilihan moda transportasi yang sangat mendukung adanya percepatan pembangunan adalah bandar udara. Di jawa tengah khususnya semarang. Arus lalulintas bandar udara masih dpegang oleh bandara ahmad yani.

Kondisi bandara ahmad yani sudah tertinggal jauh dengan jakarta dan surabaya. Dari segi fasilitas juga masih kalah jauh. Padahal ahmad yani bisa dikembangkan dan terkoneksi kan dengan jalur kereta yang tepat berada di depan pintu masuk bandara.

Sekarang untuk keluar masuk ke bandara ahmad yani jalannya sudah macet. Apalagi kalau sudah antri untuk Boording pesawat kita harus berdesak- desakan. Padahal ahmad yani adalah bandara berkelas Internasional. Apalagi sekarang sedang berlangsung pembangunan tol lintas jawa dimana jalan dari jakarta akan terkoneksi langsung dengan tol ke semarang jelas kebutuhan akan bandara di wilayah jawa tengah harus segera di realisasikan penambahan fasilitas dan arealnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bandara ahmad yani yang perlu renovasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel