-->

Jangan biarkan indonesia menjadi suriah, irak, libya dan palestina berikutnya.

Indonesia dengan mayoritas warga nya adalah pemeluk muslim. Dan muslim di indonesia kebanyakan penganut ahli sunnah wal jamaah bukan syiah yang ada di iran. Muslim indonesia selama ini selalu toleransi terhadap umat agama yang lainnya. Islam di indonesia mengajarkan tentang islam itu indah. Tapi toleransi ini jangan lah dirusak dengan sesuatu yang memancing muslim indonesia untuk mengumandangkan jihad di bumi yang damai.
Bagaimana soal adzan yang menggunakan speaker harus dilarang larang. Selama ini tidak ada masalah dengan mengumandangkan adzan. Apalagi kalau adzan itu dilarang maka tinggal hitungan hati umat islam akan bersatu.
Belum lagi masalah jilbab. Jilbab bagi agama islam adalah kewajiban bagi setiap muslimah. Dan sebagai pemimpin yang beragama islam sangat dimungkinkan akan menegakkan aturan perda seperti itu. Dan jangan kau anggap aturan jilbab akan memecah persatuan. Justru dengan anda melarang akan larangan jilbab dipastikan akan banyak muslim yang bersatu.
Dan jangan kau hidupkan kaum luth dan kaum sodom untuk hidup di NKRI kalau tak ingin adanya perpecahan kehidupan yang damai di indonesia.
Jangan kau urusi apa yang menjadikan muslim menjadi marah. Muslim sudah terluka dengan berbagai provokator yang selalu menyalahkan muslim. Bagaimana saudara saudara kita rohinga dibantai karna minoritas disana. Apakah diaini minoritas disini di bantai atau di ganggu. Tidak ada, tapi muslim di wilayah yang menjadi minoritas slalu di musuhi. NKRI harga mati, jadi jangan kau ganggu islam kami. Leboh baik ganggu bencong dan banci.
Islam agama damai jangan kau usik menjadi ladang jihad.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jangan biarkan indonesia menjadi suriah, irak, libya dan palestina berikutnya."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel