-->

KITA INI RAKYAT SIAPA?

KITA INI RAKYAT SIAPA? - Dahulu para nenek moyang merebut kemerdekaan dengan penuh tetesan air mata dan kucuran darah. 

Para pejuang kita rela mengorbankan jiwa dan raga. Tapi lihat rakyat kita sekarang masih banyak yang terlunta lunta hidup dijalan. 

KITA INI RAKYAT SIAPA?

Mereka berebut lahan untuk berjualan. Mereka korbankan jiwa raga untuk menghidupi anak dan keluarganya. Lalu kita ini rakyatnya siapa?
RAKYAT BOSAN DI BOHONGI
RAKYAT BOSAN DI BOHONGI
Dahulu kita bisa swasembada beras kini jangankan swasembada, untuk menanam padi agar jadi beras pun tak ada tempat. Lalu kemana tanah air yang diperjuangkan para pahlawan kita.

Dahulu kaum intelektual berjuang dengan memperjuangkan ideologi sekarang kaum intelektual cuma cari sensasi dan cari kursi. Lalu siapa yang akan memikirkan rakyat seperti kita.

Dahulu kita usir para penjajah sekarang bangsa kita usir sendiri untuk jadi pembamtu rumah tangga. Para tenaga kerja ini jauh dari keluarga dan tetkasang oleh bangsa laim mereka disiksa. Lalu para tenaga kerja itu bukan rakyat kita juga. 

Apakah cukup cuma dikasih gelar pahlawan devisa. Apakah harus mencari devisa dengan mengorbankan harga diri bangsa.

Dahulu acara televisi berisi berita yang mencerahkan sekarang cuma berita sampah tanpa ada niat untuk memperbaiki kehidupan anak bangsa. 

Belum lagi acara televisi yang tidak mutu. Kapan kita akan diberikan tontonan yang bisa mendidik anak anak kita sebagai anak yang kuat bukan anak banci, bencong atau homo. Akkhh....kita cuma rakyat yang bego.

Banci, bencong, homo dan lesbian marak di negeri tercinta. Lihat Banci dan Bencong saja sudah muak pingin muntah apalagi buat membela kayanya mereka tuh kelaut aja. Ngapain juga di Indonesia. 

Apalagi yang satu ini lesbian sama homo, pikiran mereka apa tidak waras. Apa mereka sudah gila, Apa mereka tau dari mana mereka berasal. Mereka lebih hina dari kambing sama monyet. Monyet saja tidak ada yang homo dan lesbi.

Belum selesai LGBT di uraikan muncul Artis Jabul, Bangsa ini sudah Gila. Muka alim kelakuan bejat, Muka bersih hati busuk. 

Apalagi tuh, Artis yang jual diri, Udah kaya pecun aja yang dipinggir rel kereta ama lokalisasi. Tidak lebih terhormat dari Binatang lagi tuh kelakuan artis prostitusi. Kayanya sex sudah jadi cara pikir mereka. Gaya hidup atau memang libido tinggi.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KITA INI RAKYAT SIAPA?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel