-->

Info CPNS 2017

Info CPNS 2017 - Lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) selalu menjadi informasi yang di tunggu tunggu oleh sebagian para pencari kerja. Informasi tersebut begitu indah dan menarik bagi sebagian masyarakat seantero negeri. Sedikit saja ada  informasi mengenai pembukaan atau lowongan itu langsung dikonsumsi masyarakat luas. Dan Terkadang kabar tersebut langsung berantai.

Salah satunya seperti yang baru-baru ini menyebar di jejaring obrolan Whatsapp yang menyebutkan ada pembukaan lowongan sebanyak 17.400 lowongan CPNS secara serentak di seluruh kementerian. Dan kabar tersebut  menjadikan Pada saat ini Situs dari salah satu kementrian rusak dan tak bisa diakses. 


"Mulai siang ini, 5 Sep jam 12, akan dibuka pendaftaran PNS secara serentak utk seluruh kementerian. Dibutuhkan sekitar 17.400 dari mulai tingkat pendidikan SMK/SMA sampai pd S2. Silahkan buka pengumumannya di www,kemenpanrb,go.id atau di http//sscn.bkn.go.id buat bahan berita," bunyi pengumuman yang beredar tersebut dan kabar tersebut telah menjadi trending topik di berbagai media sosial dan saat ini server dari situs kementrian susah untuk di buka.

Info CPNS 2017

Info CPNS 2017
Benarkah informasi  CPNS 2017 tersebut?

"Itu hoax. Memang ada rencana, tapi masih didalami," kata Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB, Herman Suryatman 

Setidaknya dari pernyataan kepala biro hukum PAN RB menjadikan kita tahu bahwa pada tahun 2017 akan ada rencana pembukaan penerimaan CPNS.

CPNS sudah menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat, Dan budaya tersebut dari tahun ke tahun masih tetap sama. Minat akan menjadi PNS terus tak berkurang dan menjadikan Para pencari Info CPNS 2017 akan terus berlanjut.

Sampai kabar Ini di kirimkan ternyata sudah ada pembukaan di situs situs kementrian. Buka saja Daftar Instansi Penerima CPNS 2017

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Info CPNS 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel