-->

Peluang besar Ridwan kamil menuju DKI 1

Siapa yang sekarang ga kenal dengan walikota yang satu ini. Walikota bandung yang bernama ridwan kamil telah merubah image kota bandung yang semakin membuat betah rakyatnya. Kepopuleran Ridwal kamil sudah cukup untuk maju ke kursi DKI 1. Dan yang perlu pak ridwan perkuat adalah pendanaan karena ongkos politik di jakarta sangat lah besar. Bukan untuk suap tapi lebih ke akomodasi. Dan oleh karena itu pak ridwan untuk memilih pendamping yang kuat juga.
Pak ridwan kamil yang telah sukses dalam penyelenggaraan konfrensi asia afrika setidaknya sudah teruji dalam kemampanan secara manajemen. Jangan takut menghadapi Ahok. Untuk para kalangan muda. Sosok ridwan kamil sangat kreatif dan rendah hati. Bisa merangkul rakyat tanpa harus koar - koar dan pencitraan.
Sosok Ridwan kamil juga yang mendamaikan anatara persija dan persib yang selalu bermusuhan di setiap pertandingan bola. Dengan maju nya ke DKI 1 setidaknya bisa meredam tawauran antara dua supporter bola yang tak jarang pula memakan korban.
Ridwan kamil yang terkenal dekat dengan masyarakat bandung karena ridwan kamil adalah sosok pemimpin yang menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan masyarakat. dan terobosan ridwan kamil dalam hal teknologi telah mengeluarkan 4000 titk wifi/ hotspot. Dalam hal kebersihan kota jangan tanya lagi karena bandung bisa lebih bersih seharusnya jakarta juga bisa di bikin bersih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peluang besar Ridwan kamil menuju DKI 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel