-->

Saiful Jamil terduga kasus pencabulan

Kabar mengejutkan yang ramai di beritakan di media online dan media sosial datang dari artis pedangdut saiful jamil. Sang mantan dewi persik ini terduga dalam kasus pelecehan seksual atau kasus pencabulan. 

Mungkin bukan kali ini saiful jamil diberitakan tentang kasus pelecehan seksual. Saiful jamil pernah berseteru dengan kiki fatmala di saat ada salah satu adegan dan si saiful ini meremas bokong kiki fatmala. Bokong kiki memang indah, mungkin si saiful ini horny.


Si saiful ini juga sering di kaitkan dengan penyanyi penyanyi dangdut cewek. Memang artis yang satu ini ga lepas dari kontroversi. Sebenarnya mau si saiful melakukan atau tidak melakukan perbuatan tersebut, berita tentang pelecehan tersebut membuat publik terhenyak. 

Kita tunggu saja siapa yang benar tentang berita ini. Kronolisnya kejadian ini. Saat itu si Syaiful mengajak seorang remaja untuk main ke rumahnya. Dan didalam rumah si Saiful meminta untuk dipijitin. Dirasa kurang puas dengan pijatannya diapun minta yang aneh2. AKhirnya si remaja di suruh pulang. Bukannya pulang ke rumah tapi malah melapor ke Polsek Kelapa Gading. Semoga saiful tidak bersalah.
Kasus ini masih didalami polisi. Benar atau tidaknya kita masih menunggu kabar selanjutnya. Yah dari pada meminta pijat sama si remaja. Tinggal telpon aja artis wanita kaya NM, TM, Atau AA. Kan seger - seger. Bagaimana nih pendapat pembaca tentang kasus ini?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Saiful Jamil terduga kasus pencabulan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel