-->

Alasan Inilah Dimana China Tak Mempunyai Tanah Di Jogya

Alasan Inilah DImana Cina Tak Mempunyai Tanah Di Jogya - Kadang Kita bertanya tanya kenapa Etnis Keturunan China tak mempunyai tanah di jogya. Berbeda dengan keadaan dimana etnis cina yang sudah mengusai Suatu bangsa, Seperti China menguasai taiwan, tibet, Singapura dan Malaysia.

Bahkan upaya penguasaan china terhadap suatu bangsa demi mewujudkan china baru atau china raya. Upaya cina dalam mengusai indonesia dio mulai dengan pengusaan ekonomi. Dimana ekonomi sudah terbukti bisa membeli identitas negara seperti yang terjadi pada zimbabwe dan angola. Baca Skenario cina kuasai Indonesia
Jogya Kota yang penuh sejarah, dan sebagai bangsa yang besar maka janganlah sekali sekali melupakan sejarah tentang perjuangan suatu bangsa. Kenapa China di jogya hanya mempunyai hak atas bangunana semata mata bukan hak atas kepemilikan lahan.

Pada agresi belanda yang kedua, Rakyat Indonesia melihat bahwa china berupaya membantu dan mensupport belanda agar tetap terus menjajah indonesia. Upaya upaya sebagai bentuk penghianatan china terhadap indonesia pada saat itu membuat marah bangsa indonesia. Karena bagaimanapun selama ini china adalah orang orang yang mencari hidup di tanah sultan.

Bahkan larangan china terhadap tanah di jogya di simpan dalam bentuk surat dan perda DIY no. 898/1/A/1975. Berbeda jauh dengan Jakarta dimana Jakarta sudah seperti Singapura ke dua. Pribumi tergusur dan China tersenyum, Pribumi Menangis Cina cuma tersenyum sinis.

Hunian Hunian mewah sudah di kuasai china, bahkan bahasa indonesia telah di lupakan oleh etnis china. Mereka selalu menggunakan bahasa china yang bertujuan memupuk rasa nasinalisme china dan menggantikan bahasa indonesia.

China Bagi sultan Jogya Kala itu adalah AIB dan tak pantas untuk memiliki tanah di Jogya. China sejarah gelap indonesia sebagaimana ang pon tui. China adalah sejarah keserakahan. Lantas Bagaimana  dengan gelombang Tenaga kerja  China ke Indonesia.


Silahkan Mampir Juga ke
-

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan Inilah Dimana China Tak Mempunyai Tanah Di Jogya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel