-->

CINAILAH PRODUK CINA

aku cinta Indonesia
Aku cinta Indonesia

CINAILAH PRODUK CINA - Akibat ulah arogansi cina memberikan efek hubungan antara cina dan Indonesia. Indonesia sebagai mitra dagang indonesia akan berfikir dua kali apabila memutuskan hubungan dengan cina. 

Seoerti kita tahu selain menumpuknya hutang ada alasan yang lain yaitu banyak pengusaha cina yang mengusai indonesia. Perlu kita ketahui bahwa cina masuk ke indonesia di mulai dari dinasty han. Dan mereka masuk memalui jalur perdaganagan.

Kita bisa melihat dikota kota besar siapa pengusasa bisnis retail, properti dan yang lainnya kalau bukan orang cina. 

Dan dari nilai perdagangan kita dengan cina sebenarnya kita selalu defisit alias dibawah cina. Cina sangat gencar dalam ekspansi produk produknya. selain itu cina terkenal dengan produk - produknya yang murah.

Slogan cintailah lah produk produk Indonesia berganti Cinailah produk produk cina. Indonesia harus segera bangkit dari permasalahan ekonomi yang bertahun - tahun selalu sama. Gerakan cinta indonesa jangan cuma slogan. 

Bukan mengajak pada SARA tapi kenyataannya kita sebagai masyarakat pribumi harus tegas dan bangkit dari keterpurukan.

Cina telah mengakatr susah untuk dilawan jadui mari kita benar benar mencintai produk dalam negeri. Tinggalkan propaganda propaganda yang membuat cina mengusai indonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CINAILAH PRODUK CINA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel