-->

BABAK BARU ULAH CINA

BABAK BARU ULAH CINA
BABAK BARU ULAH CINA
BABAK BARU ULAH CINA - Ulah cina semakin arogan. Arogansi cina dimulai dengan memasuki wilayah kedaulatan NKRI. Cina yang seharusnya meminta maaf tethadap pemerintah dan rakyat indonesia malah dengan pongah dan sombong tidak mengakui memasuki wilayah indonesia bahkan meminta segera dibebaskan warga cina yang ditangkap oleh kapal pengawas perikanan milik kementrian kelautan dan perikanan.

Menteri susi sang srikandi indonesia akan membawa kasus ini ke mahkamah internasional akibat kejadian ini. Menteri susi juga memperingatkan pihak cina agar tak  memdukung ileggal fishing yang jelas jelas sedang digalakkan kementrian kelautan dan perikanan.

Perlu kita ketahui bahwa mahkamah internasional adalah lembaga peradilan internasional yang berada dibawah naungan PBB meskipun memiliki kedudukan yang independent dan netral. Lokasi mahkamah internasional berada di denhaag belanda. Mahkamah internasional terdiri dari 15 hakim.


Indonesia mempunyai pengalaman pahit di mahkamah Internasional disaat berseteru dengan malaysia mengenai kepemilikan pulau sipadan dan ligitan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BABAK BARU ULAH CINA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel