-->

Kenapa pemerintah diam atas isu serbuan warga cina?

Isu sangat serius saat ini bukanlah tentang om telolet om melainkan isu yang paling kritis adalah maraknya serbuan warga china ke indonesia. Baik dengan alasan sebagai turis maupun bukan isu tersebut sudah sangat meresahkan masyarakat. Permasalahan warga cina di indonesia sudah sangat menyita energi dan ke kawatiran masyarakat akan bangkitnya komunisme dan akan di kuasainya indonesia dari berbagai sendi kehidupan.

Isu tentang serbuan cina ke indonesia lebih tepat dengan imprealisme cina terhadap indonesia. Dan permulaan imprealisme tersebut sudah di rencanakan dari jauh jauh hari. Dari di mulaimya penguasaan cina terhadap ekonomi indonesia, merubah pasal dalam uud 45 tentang syarat menjadi presiden adalah warga asli indonesia kini di rubah dengan warga indonesia, sehingga apabila di rubah maka akan ada kemungkinan etnis cina bisa menjadi presiden di indonesia.

Untuk masalah presiden kita harus belajar dari sejarah thailand. Thailand pernah mempunyai pengalaman tentang perdana menteri yang bernama thaksin shinawarta. Thaksin shinawarta menjadi perdana menteri karena pencitraan nya kepada rakyat thailand. Dan dengan dana yang lumayan besar akhirnya dia resmi menjadi perdana menteri.

Tetapi dunia dan asean di kejutkan dengan demo besar rakyat thailand dan demo tersebut mendapat dukungan dari militer bahkan raja thailand juga ikut merestuinya.  Dunia dan asean saat itu mengecamnya. Lalu kenapa rakyat yang dahulu memuja puja malah berubah melawannya. Ini alasan diantaranya :
- Thaksin adalah keturunan cina yang mengaku aku sebagai asli rakyat thai. Semula rakyat bangga karena perdana menterinya konglomerat tetapi akhirna kecewa karena thaksin melakukam korupsi dan uangnya di simpan di bank cina.
- Terbongkar bahwa taksin adalah boneka china. Tujuannya untuk menjadi pintu gerbang agar cina bisa menguasai ideologi dan ekonimi. Hal ini yang menjadikan militer thailand ikut mendukung di turunkanna thaksin.
Disaat itu dunia menganggap bahwa ikut campur nya militer karena di anggap junta militer akan menguasai pemerintahan thailand. Pada kenyataannya militer hanya menata kembali dan pemerintahan diserahkan kembali kepada sipil.

Pengalaman thailand setidaknya adalah guru bagi indonesia. Karena upaya upaya cina untuk menunjukan superiornya dan merasa sebagai negara adidaya baru maka cina ingin mempunyai sekutu. Dan jalan satu satunya adalah imperalisme cina.

Imprealisme cina ke indonesia di mulai dari :

1. Isu Pemberian hutang

Masalah pemberian hutanh cina ke imdonesia dengan kabar yang beredar kalau indonesia bahkan memberikan 5 bank bumn sebagai jaminan jelas sudah ada ketakuan sendiri. Takut apabila indonesia tidak bisa bayar maka bank BUMN itu akan dikuasai cina. Walaupun alasanna untuk membiayai proyek proyek insprastruktur.

2. Isu buruh cina kuasai indonesia

Isu tersebut di mulai dengan adanya berbagai proyek yang dikerjakan secara bersama sama antara pemerintah indonesia dengan negara komunis china. Di mulai dengan maraknya tenaga kerja china di wilayah banten. Seperti banyak pekerja kasar di salah satu pabrik semen diwilayah banten. Bahkan pekerja cina dengan sangat berani membuka tempat 2 hiburan malam yang pada akhirnya tempat2 tersebut di tutup kembali karena ada penolakan yang keras dari masyarakat banten yang masih terkenal dengan kereligiusannya.

Apalagi dengan semakin longgarnya aturan tentang pemberian bebas visa kepada 169 negara menjadi semakin longgarnya warga cina ke indonesia. Setelah datang ke indonesia para warga asing dengan sangat mudah nya pula bisa membentuk organisasi kemasyaakatan.

3. Proyek proyek untuk kepentingan cina.

- reklamasi pantai jakarta.

Ada isu yang beredar bahwa urgensi reklamasi pantai tidak ada. Karena tidak jelas untuk apa proyek tersebut. Ribuan nelayan harus di korbankan bahkan orang yang dahulu vokal pun di singkirkan.

- pemasangan tulisan cina dan berbau cina.

Kita bisa melihat hal seperti itu di daerah pantai ditata jawa di jakarta. Disana banyak toko toko yang menggunakan huruf cina tanpa di beri arti indonesia. Dan kita juga bisa melihat di daerah muara baru bagaimana para aseng ini mengusai perikanan dan usaha ikan muara baru. Yang lebih parah para aseng ini menggunakan bahasa cina untuk berkomunikasi sesama etnis cina. Jelas semua itu sudah sangat melanggar undang undang. Karena sebagai warga indonesia maka bahasa dan tulisan indonesia adalah di nomor satukan.
Belum lagi di sepanjang pantai utara jawa jakarta kebanyakan sudah di bangun perumahan elit dan di kuasai oleh para aseng yang lebih para adalah rakyat jakarta sudah tidak bisa menikmati pantai secara gratis di jakarta. Dan masyarakat disekitar perumahan yang dimiliki aseng terkadang mengeluh karena hanya untuk memotong jalan dan harus lewat melewati perumahan 2 tersebut terkadang pribumi harus terusir. Para aseng bisa kemana saja di indonesia, tetai pribumi untuk sekedar melewati jalan para elite asing mereka harus terusir.

Bahkan yang lebih parahnya lagi ada suatu prasasti pancasila harus di bumbuhi tulisan cina. Pemberontak di buatkan patung dan pengibaran bendera cina di tanah indonesia.

- pengerusakan moral melalui narkoba.

Di temukannya narkoba dalam tiang tiang pancang proyek reklamasi. Dimana penyelundupan tersebut jelas untuk merusak para generasi muda kita agar menjadi generasi pecandu narkoba. Bukan se ons atau 2 ons sudah ratusan kilo gram yang di temukan. Lalu yang belum di temukan dan berhasil lolos berapa gram? Pola pola busuk ini jelas merupakan upaya muncuknya imperalisme cina di indonesia.

- Di temukan cabai dan padi beracun

Di bogor warga cina di tangkap karena menanam cabai dan padi yang mengandung zat berbahaya. Lantas apa tujuan mereka datang indonesia cuna untuk menanam cabai dan padi. Sungguh curiga dan makin yakin dengan upaa penguasaan indoesia dengan sangat terencana.

Sudah cukup banyak negara negara yang sudah di kuasai oleh cina. Contoh seperti Tibet, angola, zimbabwe, somalia dan timor timur. Lalu apakah indonesia akan menyusul mereka. Menjadi negara yang di kuasai cina juga.

- beredarnya isu penguasaan politik

Sudah lama kabar desas desus bahwa 9 naga menguasai indonesia khusunya jakarta. Dan sembilan naga itu berkeinginan untuk sepenuhnya menguasai indonesia. Maka untuk mempermudah dan mendukung upaya tersebut maka di buatlah pion pion untuk mengusai pemimpin dan politik di indonesia.

Santer disebutkan bahwa ahok akan di usung untuk menjadi RI 1. Bahkan untuk mendukung ahok maka di pasang pasanglah beberapa orang etnis cina untuk menguasai partai partai yang ada di indonesia. Ahok di isukan pula ingin menjadikan jakarta seperti singapura. Tetapi sejarah singapura juga bisa menjadi pembelajaran bagi warga indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa pemerintah diam atas isu serbuan warga cina?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel