-->

alasan Wiranto mengundurkan diri

Kabar terbaru mengenai dunia perpolitikan di indonesia adalah wiranto mengundurkan diri. Wiranto adalah salah satu menteri di kabinet kerja milik jokowi. Dan belum genap setahun kini wiranto harus menyakan pengunduran dirinya di hadapan jokowi dan megawati.

Wiranto mundur bukan dari kursi menteri Polhukam melainkan dia harus mundur dari ketua umum partai hati nurani rakyat ( hanura ). Partai yang mendukung jokowi di pemerintahan dan partai pendukung ahok si terdakwa penista agama di pilkada Dki jakarta.



Pengundurunan dirinya di karena dia ingin fokus bekerja sebagai menteri. Dan selama ini apakah dia tidak fokus. Mungkim masyarakat indonesia yang bisa menilainya. Sosok wiranto mantan panglima ABRI mungkin ingin agar Hanura lebih maju di tangani oleh orang lain.

Pengunduran diri wiranto sebenarnya tidak hars di lakukan. Karena banyak juga sebelum dia menjadi menteri dan ketua umum partai sudah ada contoh sosok yang merangkap jabatan. Kita ingat dengan nama muhaimin iskandar, ada abu rizal bakrie dan ada juga menteri yang merangkap ketua fraksi di DPR RI.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "alasan Wiranto mengundurkan diri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel