-->

UANG BARU RUPIAH, INDONESIA RASA CINA

UANG BARU RUPIAH, INDONESIA RASA CINA - Uang baru indonesia telah di luncurkan dengan rasa bangga akan munculnya gambar gambar baru dan warna baru. Urgensi pengantian uang lama ke uang baru sebenarnya tidak perlu. Yang di perlukan dalam masyarakat saat ini adalah bagaimana masyakat inonesia bisa dengan mudah mendapatkan uang dan pekerjaan.

Uang rupiah baru yang di luncurkan terdiri dari tujuh pecahan uang rupiah kertas dan empat pecahan uang rupiah logam. Dan menurut beberapa netizen uang rupiah kertas yang di luncurkan mempunyai kemiripan dengan uang kertas yuan. Yuan adalah uang kertas dari negeri china.

UANG BARU RUPIAH, INDONESIA RASA CINA
UANG CINA INDONESIA

Isu tidak sedap ini setidaknya semakin menambah kekwatiran akan menciptakan instabilitas pada keharmonisan di tingkat nasional. Memang akhir akhir ini banyak tudingan bahwa sembilan naga masih mengusai dan mengontrol akan setiap lini di indonesia. 

Baik secara ekonomi, media, politik dan bahkan tenaga kerja isu akan cinaisasi dari mulai adanya kebangkitan PKI, penguasaan pulau pulau, agenda pengerusakan moralmelalui narkoba yang di kirim bersama dengan tiang pancang kereta cepat ini sudah sangat meresahkan.

Apalagi dengan adanya peraturan tentang di perbolehkannya warga asing untuk membentuk Ormas atau organisasi kemasyarakatan menambah semakin resah masyarakat.

Semoga masyarakat indonesia bisa lebih solid dan bersatu terhadap upaya negara negara luar khususnya cina menguasai indonesia. Dan semoga masyakat indonesia bisa lebih sadar akan bahaya bangkitnya PKI dan bahaya kedekatan dengan komunisme.

Kekejaman PKI dan komunisme tidak perlu terulang terjadi. Dan yang jelas kita harus terus waspada dengan dengan kebangkitan komunisme melalui kedekatan dengan China, masuknya warga china dan penguasaan china atas segi segi kehidupan indonesia.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "UANG BARU RUPIAH, INDONESIA RASA CINA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel