-->

ETNIS CINA SUDAH KUASAI MALAYSIA

Etnis cina sudah kuasai malaysia  - Cina tak henti hentinya berekspansi dari mulai menguasai singapura kini china mengincar indonesia dan sudah menguasai malaysia. Kerusuhan kerusahan etnis cina dan pribumi malaysia walaupun dalam skala kecil masih terjadi di malaysia.

Etnis cina sudah kuasai malaysia
Etnis cina sudah kuasai malaysia 
Penguasaan cina terhadap malaysia sama seperti cina menguasai negara negara lain. Mereka menggunakan ekonomi dan pengrusakan generasi muda malaysia baik dengan narkoba dan penurunan moral. 

Baca Juga ;

Sengketa Laut Cina Selatan

Sejarah Konflik Laut Cina Selatan

Penghianatan Arab Saudi Terhadap Palestina

Kita juga melihat bagaimana cina membangun diskotik diskotik dan membangun tempat tempat maksiat di negeri jiran. Negeri jiran telah berubah menjadi negeri buangan rakyat cina. Etnis cina sudah kuasai malaysia 

Bahkan yang terakhir ini lebih parah dimana perusahaan perusahaan malaysia telah di jual ke pihak etnis cina. China Kuasai Malaysia Bukan Hanya omongan Belaka tetapi kenyataan bahwa negara dengan syariat islam nya sebentar lagi akan di kikis oleh komunis. 

Kasus krisis air yang melanda kuala lumpur dan selangor juga di identifikasikan bahwa cina ikut bermain di dalamnya. Itu baru percobaan oleh pihak cina bagaimana sudah kuat kah cina mengusai malayasia.

Cina di Malaysia Sekarang hampir menjadi mayoritas. Ekonomi di kuasai, politik di kebiri Dan suap semakin menjadi. Malaysia sebentr lagi akan menjadi negara bagian dari China. 

Bahkan suatu hari panglima tentara Malaysian pernah curhat atas gelombang migrasi warga China. 

Ingat kejadian tentang pesawat malaysia yang hilang Dan sampai Sekarang belum di temukan. Dan mayoritas korban kapal tersebut adalah warga keturunan China. 

Malaysia menghadapi konflik horizontal antara etnis melayu dan etnis China. Pada saat ini sebelum menguasai malaysia, 

Baca Juga ;

- Jika PKI bangkit, Kamu Mau Apa?

- Sejarah Konflik Laut Cina Selatan

- Benarkah Cina Akan Kuasai Pribumi

- Skenario Cina Kuasai Indonesia

China telah mengerahkan tentang di kepulauan sparty. Pembangunan pulau buatan tersebut selain membuat pangkalan militer juga di gunakan oleh negeri komunis untuk memantau warga nya di negara negara ASEAN khusunya malaysia.

Agenda China adalah menyaingi America bail dari sisi perdagangan maupun tentara.


Etnis cina sudah kuasai malaysia 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ETNIS CINA SUDAH KUASAI MALAYSIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel