-->

Babak Baru Kasus Ahok , Ahok Vs SBY

Hebat sekali yang namanya ahok, selain bisa menistakan sebuah agama kininahok bisa menyadap dengan mengetahui akan adanya perbincangan telepon seseorang. Dan yang membuat hebatnya lagi seorang ahok bisa mengetahui pembicaraan telepon seorang mantan presiden republik indonesia. Bahkan dengan bangganya akan melaporkan KH ma'ruf amin ke polisi akibat beliau membantah soal telepin SBY ke beliau. Lalu sehebat apalagi ahok ini.
Selama ini ahok selalu menjungjung yang nama abdurrahan wahid alias gusdur. Karena beliau adalah tokoh NU, tetapi di saat persidangan kasus penistaan agama dia dengan lantang seakan akan Menuduh bahwa kyai roisnam Nahdatul ulama ini adalah pembohong karena di angap tidak mengakui adanya telepon dari SBY dan Adanya indikasi bahwa KH ma'ruf amin mendukung paslon satu.

Akibat ulah terbaru inilah maka Sang Mantan presiden pun ikut Turin gunung. Bagaimanapun SBY adalah mantan presiden Indonesia dan tentunya suatu penghinaan apabila telepon mantan presiden  di ketahui oleh seorang yang bernama ahok hanya untuk kepentingan seorang ahok bukan kepentingan bangsa.

Selain akan Turin gunungnya SBY, Sejumlah Tokoh NU yang sebelumnya masih menjaga diri dengan masih memperhatikan dan menjunjung yang namanya plularisme Kini juga mulai merasa tersinggung. Sudah siapkah si ahok menerima ketersinggungan Kaum NU. setelah sebelumnya Muhammadiyah dan FPI mini tinggal warga nahdiyin.

Seperti di tulis berita online sindo news, beberapa tokoh NU merasa marah dan tersinggung seperti salah satu anggota DPR RI  jazuli juwaini. Anggota DpR dari PkS. Dalam Tulisan nya di media sosial pada hari rabu dia menyatakan bahwa dari sejak kecil dia didik di pesantren NU, Dia Tidak rela KH Ma'ruf amin dilecehin oleh tersangka. belum lagi warga NU lainnya yang menjadi anggota DPR RI dari partai demokrat dia menilai ancaman dan tudingan kepada Ma'ruf amin sebagai saksi palsu merupakan kado pahit bagi jamiyyah NU yang pada Tanggal 31 kemarin harlah ke 91 tahun.

Gerakan Pemuda anshor pun ikut tidak terima setelah sebelum gerakan pemuda muhammadiyah sudah mendahulinya. Bahkan menurut khatibul umam menilai bahwa apa Yang telah di lakukan ahok bahwa tudingan tersebut sangat menyakitkan dan tidak patut., serta tindakan tersebut sudah merupakan perbuatan yang melewati batas batas kewajaran hidup sebagai suatu bangsa yang beradab, dan pernyataan ahok dan Tim pengacanya sebagai penegasan bahwa tingkat rendahnya moralitas seorang pemimpin.

Seperti take mau ketinggalan dengan yang lainnya. Mantan ketua mahkamah konstitusi Mahmud MD juga ikut marasakan ketersinggungan tersebut. Beliau mengatakan sebagai warga jamiyyah NU sejak bagi merasa tersinggung dengan hardikan ahok terhadap KH ma'ruf amin.

Daniel Johan Wasekjen PKB juga menilai bahwa apa yangdi lakukan ahok adalah sebuah blunder. Karena selama ini NU yang Pasang badan dan pontang panting menenangkan situasi akibat ucapan si penista agama. Bahkan daniel mengatakan ahok jadi bupati sampai gebenur karena tokoh Nu dan Kh abdurrahman wahid.  

Tetapi kalau melihat karakternya yang seperti itu kita jangan lupa bagaimana gerindra dan prabowo di tinggalkannya demi menjadi geenur, Bagaimana Golkar tinggalkannya, mungkin juga Nu akan di lupakan demi lepas dari Herat hukum. Sudah tau kan bagaimana sejarahnya.

Kembali Ke pak SBY sang mantan Presiden. Dunia persilatan akan kembali ramai setelah pak SBY merasa haknya terinjak injak. Kalau masalah Hal dan harga diri bagi sebagian kalangan tenth itu permasalahan yang paling fundamental.   Ago jangan biarkan si munafik kembali mengumbar mulutnya. 

Takbir...Alllahu akbar...yang jelas ulama yang lain tinggal menunggu perintah.















Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babak Baru Kasus Ahok , Ahok Vs SBY"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel