-->

Inilah Alasan Kenapa Banyak Yang Membenci Habib Riziq

habib rizieq
Habib rizieq adalah imam besar dari front pembela islam, beliau adalah salah satu tokoh dimana islam ingin benar benar di yakini oleh para penganutnya. Ingat bagaimana kaum muslim di bantai di negeri sendiri habib datang dengan pasukan nya. Sungguh sangat miris apabila apa yang di lakukan oleh habib rizieq menjadi ketidak sukaan oleh orang lain. Aksi aksi yang menjadikan orang tidak suka kepada habib sang imam besar FPI antara lain :




1. Karena Persoalanan Politik.
Padahal kita ketahui bahwa habib rizieq tidak mempunyai partai. Para pemilik partai mungkin takut apabila partainya hamcur akibat tidak mempercayai partai. Karena kita tahu banyak kemunafikan di partai politik saat ini. Korupsi semakin menjadi dan disaat tak menjadi pengusa teriak teriak sampai nangis buaya disaat BBM naik. Tapi sekarang memjadi penguasa harga cabai naik malah disuruh nanam sendiri.

2. Karena masalah ekonomi
Habib rizieq di benci karena menggangu ke stabilan ekonomi, lalu ekonomi siapa yang terganggu. Habib rizieq juga tidak mempunyai perusahaan seperti Sinar mas, agung podomoro atau yang lainnya.

3. Karena masalah Budaya
Lalu budaya mana yang seorang habib riziq hancurkan. Karena sang habib tidak ada yang di hancurkan kebudayaannya. Justru habib rizieq menghancurkan cara dan upaya yang bisa menghancurkan budaya indonesia.  Habib menghancurkan perjudian yang bukan budaya Indonesia, habib rizieq mnghancurkan minuman keras yang bukan budaya Masyarakat Indonesia. Bukankah penghancuran penghancuran tersebut yang banyak di harapkan masyarakat Indonesia.

4. Karena masalah jabatan.
Jabatan siapa yang habib rizieq rebut, sedangkan dari dulu beliau jabatannya imam besar. Sudah imam besar lagi. 

5. Karena masalah ideologi.
Bukankah ideological pancasila juga terlahir atas pedoman ketuhanan yang maha ESA. Dan tuhan dari habib razieq juga tuhan yang maha ESA. Bahkan karena kecintaan terhadap pancasila, maka habib rizieq menentang akan lahirnya kembangkitan komunisme. Bukankah PKI musuh negara dan pancasila. Dan dia menyerukan menghancurkan PKI

6. Karena masalah asing
Yang ada dan yang jelas habib rizieq menolak dan menentang , asing mengatur indonesia. Dan bukankah itu suatu wujud rasa sayang terhadap panasila.

7. Yang ada dia menuntut yang telah menistakan dan menghina agamanya. Bukankah apapun dan bagaimanapun agama kita, kita tidak mau agama kita di hina dan dinistakan. Apalagi kepada kalian kalian semua, apakah habib rizieq menyakiti anda, anda dan anda.

Orang yang tidak punya salah terhadap anda dan anda ikut ikutan dengan membenci, memfitnah dan membully ulama. Otak anda dimana wahai saudara saudara Ku. Beliau adalah ulama dan ulama di ikuti oleh banyan ulama. Dan barangsiapa yang memusuhi ulama maka dia memusuhi rasulku dan yang memusuhi rasulku sesunguhna dia telah memusuhi aku ( Allah ).
























Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Alasan Kenapa Banyak Yang Membenci Habib Riziq"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel