-->

REVOLUSI AWKARIN

REVOLUSI AWKARIN
Revolusi Awkarin
REVOLUSI AWKARIN - Revolusi adalah perubahan sosial dan kebudayaan yang berlangsung secara cepat dan menyangkut dasar atau pokok-pokok kehidupan masyarakat. 

Di dalam revolusi, perubahan yang terjadi dapat direncanakan atau tanpa direncanakan terlebih dahulu dan dapat dijalankan tanpa kekerasan atau melalui kekerasan. Sedangkan mengenai awkarin revolusinya adalah sosok siapa awkarin.

Sedangkan fenomena siapa Awkarin adalah bagian dari sebuah fenomena tentang seseorang yang telah menjadi selebgram atau artis di media sosial dengan mengusung gaya dan perilaku yang tak mencerminkan akan budaya dan sosial di masyarakat Indonesia. Dan apa yang di lakukan awkarin telah sebagian menjelaskan siapa awakarin.


Sebenarnya malas juga membahas tentang nama awkarin yang belakang terkenal akibat perilaku yang kurang etis menurut pandangan sosial di indonesia. Bagaimana Tidak etis selama ini sosok Awkarin selalu menampilkan pergaulan tentang minum minuman keras, bergaulan dunia malam yang suka dugem, Pacaran dengan mengumbar gambar sambil berciuman, berpakaian yang membuat orang berfikiran mesum. Kita bisa melihat tentang profil Awkarin di Sekilas Tentang Awkarin

Revolusi  yang di usung Awkarin di ambil karena tidak langsung banyak para wanita wanita muda yang ingin dan bisa secara pergaulan dan status sosial seperti di Awkarin. Awkarin telah menjelma dari seorang yang berjilbab menjadi seorang yang obral paha.

Walaupun tak menampik juga sebelum nama Awkarin melejit dengan omongannya seperti omongan mulut jamban dimana semua kotoran keluar dari mulut banyak juga wanita wanita yang berbicara dengan gaya seperti dia. Mungkin bukan meniru tentang sosok awkarkin tetapi lebih pingin terkenal agar menjadi seperti awkarin.

Selain itu dari pergaulan bebas, seks bebas sebelum awkarin tenar pun sudah banyak para pelaku pelaku kegiatan tersebut. Tetapi perbedaan yang mendasar disini adalah dimana orang orang dahulu masih mempunyai rasa malu dengan melakukan kesalahan tanpa di umbar ke masyar
akat umum dan media sosial ( jaman dahulu belum  ada ) sekarang kita bisa melihat generasi generasi muda kita yang ikut ikutan sebagai generasi yang tergerus oleh aktifitas Awkarin dan ikut di dalam revolusi awkarin.

Sudah saatnya Indonesia kembali berbudaya yang baik dan benar. Stop kegiatan kegiatan yang bisa merusak moral bangsa. Stop Film film sinetron yang hanya menjual ketenaran dan kemewahan, Dan stop acara acara televisi yang tidak mendidik.



Revolisi Awkarin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "REVOLUSI AWKARIN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel