-->

Bela ISLAM Jilid III, Tangkap Ahok atau Jihad

Peringatan dan aspirasi umat islam sebagai warga negara yang baik telah di sampaikan oleh umat islam kepada pemerintah. Dan pemerintah sebagai pengayom serta perpanjangan tangan dari rakyat telah berjanji untuk menyelesaikan permasalahan penistaan agama yang di lakukan oleh basuki cahya purnama atau ahok dengan waktu yang singkat serta akan menggelar perkara secara transparan. Umat islam telah percaya dan masih akan menunggu sampai 2 minggu setelah Bela Islam jilid II pada tanggal 4 November 2016.

Umat Islam telah cukup sabar dengan terpaan terpaan isu yang tak bertanggung jawab. Bahkan seorang Jokowi pun mengatakan bahwa demo aksi damai Bela islam ada yang menunggangi dan membiayai. Lah mana mungkin bisa menunggangi dan membiayai, Berapa duit yang harus keluar untuk membiayai teman teman muslim yang datang dari penjuru indonesia. Bahkan Para muslim yang tak ikut demo ikhlas untuk berjihad memberikan hartanya agar perjuangan umat islam dalam menuntut keadilan bisa terlaksana.
Demo 4 november 2016 telah membuat masayarakat muslim indonesia bersatu. Dan jarak serta waktu bukanlah halangan bagi para mujahidin untuk menegakkan kalimah ALLAH. Dalam serangan Gas Air mata para mujahidin masih setia dan berdzikir untuk terus melakukan aksi damai seperti yang telah di titahkan para alim ulama. Para mujahidin bukan nya takut untuk mengahadapi water canon yang di semprotkan ke muka dan badan para mujahid, Mujahidin tidak gentar dengan desiran peluru tajam atau pun peluru yang hanya gas air mata.. Mereka masih takut dengan imbauan para alim ulama agar tetap menjaga demo terus berakhir dengan damai. Mereka masih percaya dengan TNI dan Polisi akan mengusut tuntas kasus penistaan yang di lakukan Ahok.

Bela Islam jilid III adalah peringatan umat islam kepada pemerintah untuk yang ketiga kalinya dan pad bela islkam III sudah cukup umat islam untuk di permainkan, umat islam di lecehkan dan sudah cukup umat islam tak di hargai di negeri sendiri oleh pemimpin yang kurang adil. Islam harus mengorbankan semangat juang dan islam akan menjadikan buklan november dimana pada bulan ini ada hari pahlawan maka umat islam akan menjadikan bulan ini sebagai bulan para syuhada mujahidin.
Bukankah sudah tanda tanda bahwa gerakan ini adalah gerakan revolusi langitan, dan revolusi ini sebagaimana revolusi revolusi yang lain akan terus berlangsung selama apa yang menjadi kehendak umat islam dalam untuk menghukum ahok terlepas dari salah atau tidak yang jelas Ulama kami melalui MUI sudah mengatakan sikap bahwa ahopk sudah menistakan ayat ayat suci alquran.
Siapkah rekan rekan  kembali turun ke jalan pada demo bela Islam jilid III. Allahu akbar.....Allahu akbar,,,,Allahu akbar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bela ISLAM Jilid III, Tangkap Ahok atau Jihad"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel