-->

Sudah kabur Malah menuduh gerakan 411 di tunggangi politik

Jokowi Kabur
Memang yang namanya ketakutan pasti dengan sendirinya akan kelihatan bahwa presiden kita memang benar bebar ketakutan, Bahkan untuk meredam aksi 4 november ada upaya jokowi membujuk Prabowo dan Jusuf kalla membujuk SBY. Bahkan jokowi bukan hanya kabur meninggalkan rakyat melaikan juga menuduh bahwa gerakan bela islam 4 november 2016 ada demo yang di bayar dan di tunggangi. Sungguh sangat kejam pernyataan tersebut. Bukannya merasa bersalah karena lari dari tanggung jawab malah cari pembenaran dan menuduh para demostran itu bayaran.Tuduhan Jokowi kalau ada aktor politik yang memakai kondisi, hingga ada kerusuhan di sekitar Monas serta di Jakarta Utara, yaitu tuduhan konspiratif.Dalam dunia politik Jokowi sudah berupaya bangun persepsi yang salah mengenai gerakan bela Islam yang di komandoi Habib Rizieq, Bachtiar Nasir dkk ini.Kerusuhan kecil ketika tindakan ini tidaklah masalah besar yang dihubungkan dengan kemauan politik di luar konteks demo itu. 

Masalah kerusuhan kecil itu sesungguhnya masih tetap dalam efek serta konsekwensi logis dari ketidak puasan massa atas tanggapan serta dialog politik dengan elit.Jokowi lakukan konprensi pers, tindakan massa menurut dia aman dalam jadwal normal, yaitu hingga jam 6 sore. Tengah tindakan sesudahnya, Jokowi menuduh ada aktor yang mendorong terjadinya kerusuhan. Termasuk juga ada insiden kebakaran di Jakarta Utara.Rakyat ini tak perduli dengan teori konspirasi. Atau dituduh ada aktor penunggang. Mereka datang dari semua penjuru Jakarta, Jawa, Sumatera, Sulawesi, Maluku, Lombok, serta sisi yang lain dari daratan Indonesia terkasih. Ikhlas.Mereka geser dari Istana dengan ikhlas, jalan kaki ke DPR. Dengan spirit perjuangan melawan penista agama Islam, Ahok, serta yang dikumandangkan dalam pidato-pidato di Monas tadi, yaitu melawan pelindung Ahok, yaitu Jokowi. Bahkan Jokowi pula yang kabur tanpa mau menemui para pendemo.

Bukan rahasia umum ;lagi kalau Jokowi adalah pelindung ahok dan jokowi adalah pembela ahok, Maka dengan tidak di temuinnya pendemo Jokowi sudah merehmehkan umat islam< Jokowi sudah bukan pemimpin bagi umat islam dan Jokowi bukan sosok pemimpin yang di harapkan dan bisa di pastikan pemilihan kedepan umat islam tak akan memilih jokowi.
Bahkan ada wacana untuk mencalonkan Panglima TNI sebagai presiden. Karena di nilai tidak pros aseng dan asing dan mau melindungi umat islam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sudah kabur Malah menuduh gerakan 411 di tunggangi politik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel