-->

JOkowi, Pemimpin yang lari dari rakyatnya

Lihat salah satu video pemimpin kita yang katanyua bahwa pendemo bisa di atasi hanya dengan di ajak makan bersama dan di buka nya pintu pagar, Bahkan jokowi sesumbar bahwa selama 7 tahun tak dia merindukan adanya demo. Tapi pada kenyataannya kondisi yang dia gambarkan dan dia omongkan tak sesuai dengan apa yang ada di lapangan saat Umat islam melakukan demop pada tanggal 4 november 2016 atau gerakan 411.Tahun 1966 demo besar2an.

Jokowi sama habibie saja kalah
Presiden soekarno tetap ada di istana.Tahun 1998 kembali demo besar2an sampai menggulingkan presiden soeharto. Tp beliau tetap ada di istana.Tahun 2016 demo besar2an. Tapi aksi damai. Presidenx kok kabur. Yah pertanyaan seperti inilah yang menghinggapi dan sering saya temui di media sosial tepatnya di halaman halaman facebook bahwa sikap yang di tunjukan DARI JOKOWI kepada umat islam bisa di arti kan bahwa demo 4 november adalah masalah sepeleh. Atau bisa jadi Jokowi takut dan akhirnya kabur mencari pembenaran sendiri.

Publik dan masyarakat kini harus tahu kemana pemimpin kita yang terhormat di saat umat islam yang sedang terluka hatinya akibat ucapan penistaan agama yang di lakukan oleh ahok bukanya memberi solusi bahjan ada indikasi bahwa kasus penistaan ini akan diulur waktunya hingga tak bertepi alias tanpa putusan. Walaupun Juyuf kalla sebagai wakil presiden mengatakan bahwa keputusan akan di janjikan pada 2 minggu setelah aksi tetapi publik dan masyarakat sudah apatis dan sudah memprediksi bahwa pada akhirnya ahok akan bebas. Bebas bukan kiarena tak bersalah tetapi bebas karena 9 naga yang menguasai indonesia dan jokowi adalah teman dari ahok serta 9 naga.

Mungkin Pendapat ini menjadi liar, Tetapi dari kejadian kemarin kita bisa melihat sebentara bahwa ada ketakutan bahwa demo 4 november 2016 yang menyasar ahok akan juga menyasar jokowi sebagain presiden. Bukan tidak mungkin aksi selanjutnya akan menyasar jokowi apabila dalam 2 minggu dan pada akhirnya keputusannya ahok bebas maka di pastikan banyak masyarakata yang akan turun ke jalan. Bukan tidak mungkin bukan hanya di jakarta tapi setiap kota kota besar akan melakukan aksinya sendiri sendiri. Yang jelas umat islam sudah tak di hargai, dan adanya pemecah belah umat islam selalu di manfaat oleh agama agama lain untuk menghancurkan islam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JOkowi, Pemimpin yang lari dari rakyatnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel