-->

Metro Tv, Stop pemberitaan menyudutkan Islam

Metro Tv, Stop pemberitaan menyudutkan Islam - Kabar Metro Tv yang selalu mengesampingkan berita tentang islkam sangat disayangkan oleh masyarakat kita, Beguti membencinya atau memang ada agenda untuk meruntuhkan umat islam. Terkadang masyarakat sangat percaya dengan suatu berita tanpa mengkroscek kebenarannya. Tetapi kebodohan masyakat jangan di manfaatkan dengan memberikan informasi yang menyesatkan dan tak berpihak pada kepentingan masyarakat.

MetroTV yang di miliki olehSurya paloh sudah sangat banyak menyakiti hati umat islam. Dan media in sudah beberapa kali menyudutkan umat islam. Sosok surya paloh yang ber asal dari aceh tidak jaminan kalau dia akan mencintai islam dan menjadikan islam sebagai contoh yang baik dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat.


Sungguh sangat di syangkan apabila media sudah tendensius dan mempunyai kepentingan sendiri. KIta harus sadar kalau terus menerus kita selalu di pojokkan maka setidaknya kita harus waspada bahwa begitu hebatnya peranan informasi dan berita. Bnayak negara negara islam hancur karena berita salah dan bohong. Sebut saja irak, dimana berita berita di amerika menyebutkan kalau di irak menyimpan senjata kimia yang mematikan. lalu setelah iraq di hancurkan berpuluh puluh tahun satu senjata  kimia pun tak di temukan.

Untuk para jurnalis Islam yang ada di metrotv ayo sadarlah anda adalah penentu dari berita yang akan tayang. Metro Tv, Stop pemberitaan menyudutkan Islam, Jarang ragu untuk menampilkan berita demo 4 november 2016, jangan ragu memberitakan FPI membantu bencana alam, Jangan ragu memberitakan kalau masjid masjid di papua di bakar karena SARA, Dan jangan ragu kalau ada organisasi Islam yang maju di beritakan dengan baik bukan malah di sebut teroris. 

Sudahlah jangan terus terus menganggap bahwa umat islam itu teroris, Teroris mana orang yang membantai umat islam di rohinga, teroris mana orang yang telah melulantahkan iraq, libia, suriah dan palestina yang kita cintai.

kalau sampai media tidak independen maka bisa saja demokrasi di indonesia tinggal menunggu kehancuran. Demokrasi yang salah satu pilarnya ada media dan apabila media hanya selalu menampilkan paratai panas adem bukan tak mungkin negara ini selalu di penuhi oleh pemimpin yang di dapat dari pencitraan.

Semoga surya paloh bisa merubah begitu tendensiusnya metrotv. Dan jenggot yang melekat di wajahnya bukan agar dia terlihat sebagai orang muslim tapi memang dia benar benar seorang muslim. Dimana kalau Islam di beritakan jelek dan bohong maka di sebagai umat muslim akan marah dan membela islam.

Metro Tv, Stop pemberitaan menyudutkan Islam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Metro Tv, Stop pemberitaan menyudutkan Islam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel