-->

LGBT BUKAN SUATU HAK MANUSIA

LGBT BUKAN SUATU HAK MANUSIA - LGBT selain penyakit yang meresahkan juga suatu pernbuatan kejahatan. Kejahatan yang dimaksud adalah menyakiti dan meresahkan masyarakat. Dalam tatanan kehidupan, tidak ada seorang ibu yang ingin melahirkan anak LGBT. Bikin malu-maluin nama keluarga saja. Kalau sudah meresahkan apa itu bukan kejahatan.
LGBT
Ada LGBT yang mengaku bahwa perilaku LGBT adalah suatu hak. Apakah benar suatu kejahatan bisa disebut hak. Lalu Disebut apa membunuh, mencuri dan memperkosa itu. membunuh adalah suatu hak, mencuri adalah hak dan memperkosa juga suatu hak. Tapi hak yang penuh kejahatan.
Lalu perilaku Banci, bencong, homo dan lesbian itu suatu perilaku normal. Normal dari kacamata mana. Kacamata orang yang sesama Alay pastinya ngomongnya Normal. Ada - ada saja manusia. Kita lihat bagaimana anda akan terus ditentang. Saya menyatakan diri akan mementang terus LGBT. Saya tidak ingin anak saya tertular poenyakit bencong, banci, homo atau lesbi. Kambing saja masih pilih - pilih, mana ada kambing laki2 suka sama kambing laki2. Otak LGBT memang harus diteliti. Mungkin ada urat syaraf yang putus jadi perilaku nya tidak normal. Mana ada orang gila ngomong bahwa dia gila...

LGBT, Jangan biarkan ada di indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LGBT BUKAN SUATU HAK MANUSIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel