-->

PENETASAN TELUR PELUANG USAHA MENJANJIKAN

PENETASAN TELUR PELUANG USAHA MENJANJIKAN - memulai suatu usaha bagi sebagian orang itu sangatlah susah,tetapi perlu diingatkan kembali bahwa untuk membuat usaha jangan hanya dipikirkan tapi lakukan,dimulai dengan melihat banyak anak ayam didesa muncullah ide usaha penetasan telur.

PENETASAN TELUR PELUANG USAHA MENJANJIKAN

PENETASAN TELUR
PENETASAN TELUR
dengan bermodal kan 50.000 rupiah kita bisa membuat alat penetas telur.lebih murah ketimbang kita harus membeli alat penetas telur yang ada ditoko-toko,pada dasarnya penetasan telur itu tergantung pada suhu,maka elemen yang paling penting adalah termometer ruangan.

kegiatan itu aku lakukan dari tanggal16 mei dan mungkin akan menentas pada tanggal 5 juni,,,dari tulisan ini aku buat dah ada sekitar 10 hari 

so ninggal nunggu lagi 11 hari,pemilihan telur tidaklah cukup rumit yang kita bayangkan,telur kita beli dari peternak tradisional.lihat bentuk telur,diterawang,lalu telur dimasukan didalam mesin penetatas telur.

teknik dalam menentas kan juga tidak terlalu rumit,letakkan telur dirak penampung telur dengan posisi kemiringan sekitar45 derajat.

Baca Juga

-  Berani Dalam Berbisnis

-  9 Bekal Memulai Usaha


Tips Membuka Usaha

ujung telur yang lancip ditraruh dibawah dan yang besar diatas,,selamat mencoba

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PENETASAN TELUR PELUANG USAHA MENJANJIKAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel