-->

Ahok merasa di zalimi, Cie...cie...ada yang perlu di belikan kaca nih...

berani luh,,lawan ahok
Tak adanya niat apapun dalam Demo Bela Islam selain menuntut keadilan atas tindakan yang telah menistakan agama yaitu ahok. Ahok Yang telah di tetapkan tersangka kini mulai lagi tebar pesona dengan mengatakan dia terzalimi. Kalau terzalimi siapa yang mengzhalimi. Karena yang memutuskan menjadi tersangka adalah Kapolri langsung selaku Kepala kepolisian republic Indonesia. Dan kalau Ahok menyatakan terzalimi berarti ahok telah menuduh kapolri dalam hal ini berlaku zalim. Kenapa tidak pasrah dan mengakui kesalahan, malah menuduh yang tidak tidak. Memang kalau mulut tak ada batasnya seenaknya saja ngebacot.

Seharusnya Si ahok iti berkaca alasan POLRI menjadikannya tersangka karena ucapan dia yang tak beraturan dan tak mempunyai moral. Moral yang baik akan disertai dengan ucapan yang lemah lembut dan santun. Si ahok ini kalau bicara di zhalimi memang tau apa arti di zhalimi. Sedangkan yang namanya di zhalimi adalah kondisi orang lemah yang di siksa dan di aniaya oleh kekuasaan. Padahal yang memegang kekuasaan adalah ahok dan yang dianiaya dan di siksa adalah umat islam. 

Bisa bisanya si ahok ini bilang di zhalimi. Sekali lagi ngaca buat ahok. Masyarakat sudah pintar pintar untuk menilai siapa yang benar dan siapa yang salah. Terus saja akun akun hantu kamu kirim dan bela untuk mempropaganda agar kamu kelihatan suci kaya malaikat. Malaikat pencabut nyawa sih iya. Dimana si ahok telah mengambil banyak nyawa nasib nelayan yang tak bisa melaut akibat reklamasi. Dimana nyawa orang orang yang tergusur dan tak mampu membayar rumah susun. Dan dimana pantai utara jawa kini tak bisa di nikmati secara gratis oleh masyarakat karena sudah di huni oleh aseng aseng.

Semoga tidaknya hanya menjadi tersangka, semoga saja langsung di tahan dan di penjarakan. Dan di dalam penjara bertemu dengan orang orang yang bisa membuat mulut ahok benar sedikit. Dan untuk 25 November 2016 semoga aksi ini akan terwujud sebagai aksi damai ke dua, Dimana aksi ini bisa berupa aksi dzikir dan doa bersama. Allahu akbar…allahu akbar….allahu akbar….

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ahok merasa di zalimi, Cie...cie...ada yang perlu di belikan kaca nih..."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel