-->

Sekilas tentang Awkarin

Karin novilda, yah mungkin belakangan ini dunia maya telah ramai diguncang dengan kisah seorang gadis remaja bernama Karin Novilda yang dikenal dengan Awkarin. Berawal dikenal karena menjadi Seleb-gram karena posting di instagram. Banyak yang belu tahu tentang karin novilda. Karin novilda adalah salah satu murif terbaik di kepri. Karin novilda mendapatkan niai terbaik disaat ujian nasional se kepulauan riau.

Banyak netizen beranggapan bahwa kisah cinta Karin novilda sebagai kisah cinta drama yang dibuat-buat, tapi coba ditelaah sedikit dan lihat seksama bagaimanapun orang patah hati memang galau banget sih rasanya, apalagi diputusin pas lagi sayang-sayangnya, tanpa sebab jelas pula.kisah karin novilda sama seerti kalian lalu apakah ada yang pernah ngerasain? Atau bahkan berada di posisi Karin novilda?


Sekilas Awkarin

Karin novilda juga terkenal dengan postingan fotonya yang 'berani', tak jarang bahkan sering banget Karin ini memposting foto pacaran vulgarnya dengan seorang cowok yang merupakan mantannya alias Gaga. Karin novilda dengan bangga dan pedenya memposting foto berciuman dengan Gaga, bahkan tidak sedikit foto Karin yang diposting ke Instagramnya itu memamerkan tubuhnya. Kaya sudah lupa bahwa karin novilda adalag gadis yang berjilbab. Bahkan pergaulan yang bebas sudah menjadi gaya hidup Karin novilda. Kata kata yang kasar juga sering keluar di setiap postingan karin novilda.

Belum lama ini juga, Karin novilda juga memamerkan sebuah tato yang cukup besar bergambar bunga di lengan kanannya, karin novilda sudah bebas hidupnya. mungkin karena sudah terlepas dari tittle anak sekolah, jadinya Karin novilda ingin mencoba hal baru yang menantang. Tapi bukan dengan merusak tangan bagus dengan tato.

Untuk yang belum tau tau mengenai Awkarin, coba aja kamu stalking Instagramnya (@awkarin) dan kamu bisa lihat sendiri isi postingannya yang beragam. Nah, sebelum kamu stalking Instagramnya, Dan sungguh sangat Banyak perubahan dari soso Awkrin ,perubahan ini bisa saja di sebut sebagai REVOLUSI AWKARIN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sekilas tentang Awkarin "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel