-->

Gatot Nurmantyo Jadi Sorotan Media Asing

Gatot nurmantyo yang mini menjadi panglima TNI seakan telah menjelma bak selebritis bagi media asing. Ketenaran gatot nurmantyo akibat dari ketegangan antara pemerintah indonesia dan pemerintah australia. Dimana ketegangan tersebut dimulai dengan aksi kurang bersahabt negara kanguru. Australia terlihat sangat tidak menyukai indonesia dengan telah menghina lambang negara pancasila. Pancasila secara sengaja di ubah menjadi pancagila.




Gatot nurmantyo tanpa berpikir lagi langsung menghentikan segala kerjasama militer dengan pemerintah australia. Bukan hanya itu saja, nama gatot di sorot media asing. Kedekatan panglima TNI dengan para ulama, aksi tentang anti cina dan komunisme serta kabar sebagai kandidat presiden di akan datang setidaknya membuat media media asing.ikut terus mengawasi.

Gelombang warga tionghoa yang memasuki semenanjung malaysia dan sudah memasuki indonesia. Seakan akan china ingin mengusai asia tenggara. Bukan hanya indonesia tetapi negara negara lain cina mempunyai kepentingan dimana stock pangan dan sumber daya alam cina yang mulai menipis.

Tak ada yang salah dengan sikap panglima TNI, selama INI dia memang mengedepankan kepentingan rakyat. Beliau hana di posisi melindungi rakat. Beliau sadar bahwa beliau tidak ingin Indonesia di acak acak Oleg kepentingn lunar. Media massa luar negeri hanya take ingin melihat Indonesia lebih maju. Maka mereka selalu menyudutkan sosok figure yang melindungi rakyat Indonesia dari rongrongan luar negeri terutana China, Australia dan America.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gatot Nurmantyo Jadi Sorotan Media Asing"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel