-->

NIKITA MIRZANI PERUSAK MORAL DEMI UANG

bisa di order
Artis yang terkenal dengan kontroversinya biasanya artis yang hanya Palmer body minim prestasi. Seperti artist yang bernama Nikita mirzani yang terkenal selalu bikin sensasi. Dari mulai kasus permusuhan antar artist sampai jual diri.

Nikita mirzani kini dengan bangganya memamerkan payudaranya hanya karena di bayar 800 juta. Harga yang sangat mahal untuk sekelas payudara janda beranak dua. Bukan malah bertobat malah kelakuan nya semakin menjadi jadi.

Mungkin nikita sudah menjadi gila akibat sudah menjadi janda. Dan yang namanya barang bekas pasti harganya lebih murah dari harga yang masih baru dan original. Sudah mempunyai anak dua tapi kelakuan seperti tidak malu dengan anaknya. Nikita mirzani sosok Ibu yang tak mempunyai rasa malu.

Video yang viral di saat payudara nikita mirzani di pegang Oleh dua orang lelaki semakin memperjelas sudah rusak moral dan etika kesopanan. Walaupun dalam statement nya nikita mirzani mengatakan bahwa kedua orang temannya adalah seorang banci. Tetapi di pegang payudara adalah suatu pelecehan bagi seorang wanita yang mempunyai rasa malu. Bahkan adegan tersebut sampai di rekam. Kenapa tidak sekalian menjadi bintang porno. Selaim terkenal bisa juga menghasilkan uang banyak.

Nikita mirzani bahkan memperlihatkan video tersebut pada anaknya. Seakan akan nikita mirzani ingin agar anaknya menjadi seperti dirinya. Sungguh sangat miris.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "NIKITA MIRZANI PERUSAK MORAL DEMI UANG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel