-->

Pencitraan Karangan Bunga

Pencitraan Karangan Bunga
Pencitraan Lewat Karangan Bunga - Fenomena akan belum bisa move on nya pendukung dan simpatisan pasca kekalahan adalah wajar dan menjadi tidak wajar bila apa yang di eluh eluhkan akan menjadi pemenang akhirnya harus keok dan kalah. Perasaan akan menjadi pemenang bisa kita lihat bagaimana begitu masif nya para pendukung ahok dalam strategi untuk menang di mulai teman ahok, sahabat djarot, rumah ahok,,samapai rt dan Rw yang terlibat. 

Bahkan artis artis bintang film dari mulai film drama sampai film bokep ikut mendukung untuk memenangkan ahok. Sesumbar akan kemenangannya pu8n dimulai dari ada yang mau Iris telinga apabila ahok kalah, ada yang mau potong payudara apabila ahok keok bahkan ada juga yang mau telanjang apabila jagoaannya kalah. maka orang orang tersebut jelas sudah terkena penyakit syndrom ahok.

Golongan Orang Gagal Move On di mulai dari menyebar gambar meme untuk ahok dari mulia ISU AHok KPK, AHOK for BALI, ahOK fOR papua Sampai AHok di minta menjadi Walikota di Jerman. Memang bagai pemuja pemuja akan melakukan segala cara agar yang di puja kelihatan tidak mempunyai kesalahan atau kekurangan. Ibaratnya Tai Kucing Rasa Coklat. Kini Segala Bentuk belum bisa move on di tampilkan dengan Sebuah Karangan Bunga. Pencitraan Karangan Bunga. Pencitraan Ikut Berbela sungkawa atas kekalahan AHok


Pencitraan Lewat Karangan Bunga Mengingatkan akan sebuah cerita tentang Mr Bean yang ingin mendapatkan SUrat dari Pacarnya maka Mr Bean pun Membuat SUrat dan DI kirim lewat POS ke alamat sendiri dengan nama Pengirim seorang Wanita. Pencitraan Karangan bunga pun mengingatkan pada ucapakan Selamat di sebuah daerah, Dimana ada toko yang baru Buka maka di depan sebuah toko tersebut akan nampak berjejer Karangan bunga. Dengan Tulisan :

- " Selamaat dan Sukses dari Bank Mandiri "
- " Selamat dan Sukses dari Unilever "
- " selamat dan SUkses dari Pak ANIEs "

Yang jadi aneh aneh adalah Pembuat Karangan Bunga tersebut adalah pemilik Toko sendiri. Nama Perusahan dan Nama Pejabat yang tertulis tidak mengetahui akan ucapan tersebut bahkan mungkin nama toko yang baru di buka mengingatpun tidak pernah. Namun Perusahaan dan sang Pejabat Pun tidak mem[permasalahkan selama Nama dan Perusahaannnya mempunyai Manfaat untuk Orang Lain. Secara Bisnis Mereka tidak di Rugikan Dan Bahkan Si perusahaan akan merasa senang karena mendapatkan promosi Gratis.

Tujuan dari Kebiasaan Yang Unik tersebut adalah Untuk meningkatkan Gengsi supaya masyarakat menilai , " Hebat yah, salut yah Toko ANU dapat Ucapan Selamat dari Unilever, Mandiri bahkan Pak ANies pun ikut memberi selamat " Dan Yang Pada Akhirnya supaya TOKO Si anu lARIS mANIS, terkesan banyak pendukungnya, Terlihat Banyak pembeli yang pada akhirnya laku terjual. 

Pencitraan Lewat Karangan Bunga adalah Sebuah TRIK PROMOSI Dan Trik tersebut sangat Mudah Di lakukan, Dan Trik Pencitraan Tersebut tidak memerlukan banyak biaya dan mempunyai resiko yang kecil. Tidak Seperti Pencitraan Masuk keluar GOt yang mempunyai Resiko tertimpa Kotoran Manusia atau Pencitraan Masuk keluar kampung yang istilahnya BLUSUKAN Karena Pencitraan Ini Juga Berbiaya TINGGI, harus membayar Orang untuk mengawal, Harus membeli buku untuk di bagikan ke anak, bahkan waktu yang terpakai lebih banyak belum lagi resiko di usir sama warga atau yang lebih parah dio CUekin Warga.

Jadi Anda Tidak Perlu Heran Apabila Di Balai Kota Jakarta Melihat Banyak Sekali Karangan Bunga. Orang Tegal Bilang sih " Stop Pencitraan ,Ojo Gumunan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pencitraan Karangan Bunga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel