-->

Menakar Peluang Khofifah - Emil Dardak

Menakar Peluang Khofifah - Dardak, Pilkada Jatim Akan selalu ramai dan mengundang para petinngi PARPOL untuk turun Gunung. Seperti hanya pendekar strategi politik Susilo Bambang Yudhono yang mendukung Khofifah dan Dardak untuk maju Sebagai Pasangan gebenur dan wakil gebenur.

Emil Dardak buoati Trenggalek, dan Khofifah nama yang malang melintas di skala nasional. Kedua nya memunyai magnet tersendiri untuk memenangkan Pemilu Jatim Pada 2018. Apalagi Emil Dardak mempunyai kelebihan Muda, dan Mempunyai istri seorang artis tentu Itui adalah Nilai Plus.

Menakar Peluang Khofifah - Emil Dardak
Di Pilahnya emir dardak juga berpotensi untuk mengurangi Basis PDI Perjuangan dan memang emir dardak harus melakukan itu kalau mengingkan dirinya menang, Sedangkan Khofiffah akan fokus pada NU dan Muslimat NU.Emir Dardak adalah refresentasi para pemilih muda dan emir dardak akan menggunakan kekuatan media sosial dan trend millenia untuk menarik pemilih muda, bersama sang istri mereka akan all out.


Dikalangan NU ada Nama Sholahudin wahid adik dari Gusdur yang ikut dalam TIM 9 yang anggotanya dari para kyai dan Ulama. Khofifah akan di bantu NASDEM Dan GOLKAR Dari sisi media. Dan Tak kalah pentingnya ada sosok Pendekar strategi SBY.

walaupun tak menjabat prsedien lagi, tetapi nama SBY sebagai Putra terbaik jawa timur dengan menjabat sebagai presiden tentu saja masih banyak loyalis dan pendukungnya. Loyalis SBY akan bahu membahu mendukung Khofifah untuk memenangkan PILKADA DKI.

Sebagai ahli strategi di pilihnya hofifah dan emil bukan tanpa alasan, apalagi pangeran cikeas juga akan ikut membantu dalam tim kampannye Emil dardak, AHY yang juga masih muda akan menjadi JURKAM khofifah dan emil.

Kekuatan yang besar di miliki oleh pasangan khofifah emil. akan kembali mengikir kekuatan PDIP dan pada akhirnya penentuan ada din tangan ALLAH dan rakyat yang memeilih



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menakar Peluang Khofifah - Emil Dardak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel