-->

RATUSAN RIBU ORANG CINA MASUK KE INDONESIA

200 juta orang cina di prediksi masuk indonesia - Rencana cina untuk mencinai indonesia bukanlah perkara main main. Dalam beberapa bulan saja isu tentang tenaga kerja asing dari cina sudah sangat mengganggu dan merisaukan masyarakat indonesia. 

Dimulai dari isu pengusaan cina di jakarta dimana jakarta akan dibuat seperti singapura. Dimana penduduk pribumi asli jakarta akan tersingkir dari wilayahnya sendiri.

Belum lagi isu beberapa warga keturunan cina telah mengusai sektor sektor penting di negara indonesia ini. Dimulai dari penguasaan media baik elektronik dan cetak. 

Nama harry tanoesoedibyo sudah bisa memainkan peranan untuk membentuk karaktek dan pemikiran masyarakat indonesia. Media secara tidak langsung bisa membentuk opini di masyarakat. Setelah media di kuasai kini dia merambah ke dunia politik. Dunia politik indonesia sudah secara bebas di masuki oleh warga keturunan cina. 

Bukan mereka yang mempunyai keinginan membangun negeri tetapi yang mempunyai duit dan materi berlimpah itulah orang yang bisa memasuki politik di indonesia. Apalagi kemunculan setya novanto sebagai ketua umum golkar menjadi gerbong migrasi cina patut untuk kita waspadai.

Saat saat ini masuknya tenaga kerja cina lewat dengan visa resmi yaitu sebagai wisatawan. Para tenaga kerja cina ini menyasar ke tempat tempat wisata yang ramai semisal bali dan manado. 

Para tenaga kerja cina ini di tampung oleh perusahan perusahan cina yang sudah ada sebelumnya di indonesia. Dari peran para pengembang yang keterunan cina dengan menyediakan tempat untuk para tenaga kerja cina itu tinggal.

Di Batam sendiri kasus tenaga kerja asing yang dari cina sudah di ketahui dan para tenaga kerja tersebut sudah dideportasi. Itu yang masuk dengan cara resmi. Yang masuk dengan cara tidak resmi pun bisa jadi ada. Apalagi banyak proyek proyek indonesia yang bekerja sama dengan cina.

200 juta warga cina bukanlah hal main main. Mereka yang akan memasuki indonesia diantaranya para bekas narapidana, narapidana aktif dan para tentara cina. Cina akan menyebar intelijennya di seluruh indonesia. Kepentingan cina terhadap indonesia sangatlah tinggi. Di antara ingin mengimbangi kekeuatan amerika di asean.

BACA JUGA

Rusia Masih Sahabat Terbaik.


Skenario Cina Kuasai Indonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RATUSAN RIBU ORANG CINA MASUK KE INDONESIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel