-->

STRATEGI AMERIKAN HANCURKAN INDONESIA

STRATEGI AMERIKAN HANCURAN INDONESIA - Indonesia selama ini masih memegang peran yang begitu penting bagi kepentingan amerika. 

Dan amerika tentu sadar bahwa indonesia tidak sama dengan negara negara tetangga semisal malaysia, singapura dan australia yang jelas jelas dalam persemakmuran inggris. 

Amerika dan inggris ibaratnya saudara kakak dan adik dan jelas negara persemakmuran ini akan lebih condong dan berpihak dengan amerika. 
Filipina terang benderang adalah sekutu amerika dimana pangkalan militer besar ada di filipina. Dan tak lupa juga timor timur adalah negara buatan australia dengan sangat gamang pasti juga akan berkoalisi dengan amerika.

STRATEGI AMERIKA HANCURKAN INDONESIA


amerika vs indonesia
Amerika di asean kepentingan nya begitu terlihat yaitu untuk membatasi gerak dari lawan terberat baru yaitu cina. Amerika sadar bahwa ada kedekatan Indonesia dengan cina. 

Dan kalaupun indonesia tidak bisa ditundukan maka jalan satu satunya adalah memecah dan menghancurkan indonesia.

Sudah banyak negara besar yang telah dihancurkan amerika. Tengok ke belakang bagaimana uni soviet dengan luas wilayah nya bisa terbagi bagi tinggal rusia semata dan yugoslavia yang tenang pun ikut bisa terpecah. 

Amerika menghancurkannya bukan lewat perang tapi menggunakan yang nama demokrasi, HAM dan kapitalisme liberalisme.

Soekarno sudah mewanti wanti bangsa indonesia bahwa sistem terkejam adalam kapitalisme dan liberalisme yang dimana kaya akan semakin kaya serta miskin akan lebih sengsara.

Lewat HAM, amerika juga menggunakan sebagai strategi. Padahal ketika amerika menghancurkan iraq dimana itu yang nama hamburger. Bagaimana palestina di jajah israel dimana itu ham amerika. Ketika rohinga dibunuhi dimana tuh ham ala koboi texas.

Demokrasi sekarang juga telah terdegradasi menjadi democrazy. Pertunjukan orang gila. Gila kekuasaan, gila pencitraan dan gila pembohongan. Mana demokrasi yang membuat masyarakat madani dan sejahtera. Bukan nya pesimis tapi lebih kekhawatiran akan nasib bangsa ini.

Belum lagi doktrin doktrin yang tak nalar ikut dimasuk kan ke indonesia. Dimana proponda LGBT juga dimasukkan dalam penghamcuran akhlaq dan nilai nilai luhur bangsa Indonesia.
Indonesia negara besar apabila pemerintahannya mampu berdikari dan mengelola negara dengan baik. 

Sumber daya alam yang melimpah adalah senjata dan juga racun yang juga bisa ikut menghancurkan bangsa sendiri. Bagaimana sumber alam ini sudah banyak dikeruk amaerika lewat freeport dan newmonth. 

Amerika sadar sekali apabila Indonesia bisa mengelola sumbet daya alamnya maka bukan tidak mungkin Indonesia akan lebih hebat dari cina apalagi india. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "STRATEGI AMERIKAN HANCURKAN INDONESIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel