-->

BUKU HITAM SETYA NOVANTO

BUKU HITAM SETYA NOVANTO - Kasu Korupsi Berjamah memang Bukan Perkara spesial karena sebelumnya kasus kasus korupsi yang lain di lakukan secara bersama sama. Ingat Dengana Kasus BLBI , Kasus Hambalang dan Kasus korupsi yang lainnya di lakukan secara kelompok.

Pengungkapan Bahwa Setya Novanto yang saat ini sebagai terdakwa dalam kasus EKTP apakah benar benar di buka untuk umum atau hanya di jadikan alat tawar agar setidaknya novanto di kurangi masa hukuman nya.

BUKU HITAM SETYA NOVANTO

BUKU HITAM SETYA NOVANTO
Setya Novantyo memiliki buku hitam dimana dalam buku tersebut tercatat berisi tentang daftar penerima uang dan catatan catatan penting lainnya mengenai kasus EKTP.

Saat ini Setya Novanto sedang mempersiapkan diri sebagai JC ( Justice Colabration ) Lantas apakah nanti Publik akan tercengang Dengan catatan catata setya Novanto.

Novantyo yang di dakwa menerima suap sebesar 7,3 juta Dollar amerikan tentunya mengetahui banyak tentang perjalanan kasus eKTP. Selama ini publik sudah banyak tahu tentang nama yang muncul di pengadilan dan nama nama apa yang tidak muncul di pengadilan.

Kasus eKTP adalah kasus besar dan yang terlibat di dalamnya sudah tentu orang orang besar dan walaupun hanya di sebutkan orang orang tersebut tidak layak menjadi pemimpin di bangsa ini.

Kita Tunggu saja Apa isi dari Buku Hitam Setya Novanto tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BUKU HITAM SETYA NOVANTO"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel