-->

JANGAN PILIH ORANG GA BER ETIKA

JANGAN PILIH ORANG GA BER ETIKA - Tajamnya pedang kalah dengan tajam nya lidah. Pedang hanya bisa menyakiti badan. Tetapi lidah bisa menyakiti hati ribuan orang. Etika seoranh pemimpin harus lah berbicara sopan. Harus berbicara yang seperluhnya jangan asal njeplak kaya kaleng rombeng.

Pemimpin non pretasi cuma klaim sana sini. Cuma banyak bacot di depan tv. Ucapan nya kadang juga kaya babi.mungkin karena penyuka dan pemakan babi.


Sang motivator mario teguh pernah mengatakan di mulut yang kotor terdapat hati yang kotor. Lalu apakah kita akan memilih pemimpin yang bermulut kotor. Falsafah cina mengatakan di mulut yang baik akan mendatangkan saudara tapi di mulut yang busuk yang ada musuh dan didendam. 

Banyak juga para etnis cina yang ketakutan dengan gaya kepimpinan ahok. Mereka takut akan barisan sakit hati pribumi yang mengusung tema anti cina. Sudah beberapa kali kejadian anti cina di jakarta dan kesemuanya membuat trauma yang berkepanjangan.


JANGAN PILIH ORANG GA BER ETIKA

JANGAN PILIH ORANG GA BER ETIKA
Sebentar lagi memasuki Tahun kerawanan Politik, Dimana Pada tahun ini akan banyak masyrakat bingung menentukan pilihannya terhadap pemimpinnya.,

Memilih Pemimpin yang Baik harus sesuai dengan track record dari sang calon, Untuk Lebih dalam mengenal akan calon pemimpin terlebih dahulu lihat etika dia dalam berbicara dan bersikap.

Dan Dalam memilih pemimpin yang Jelas tidak terindikasi korupsi dan memusuhi Islam. Selama Ini Banyak Sosok pemimpin yang memusuhi Ormas Islam dan islam itu sendiri, Mereka berbuat dzalim dengan mengadu domba.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JANGAN PILIH ORANG GA BER ETIKA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel