-->

Gelar Santri Kehormatan Untuk Ahok Memalukan

Gelar Santri kehormatan - Sungguh Islam benar benar di uji kesabarannya. Di mayoritas negeri yang beragama Islam mini benar benar di lecehkan dan dibperjual belikan. Gelar kehormatan santri, merupakan gelar yang mengada ada. Tak ada kehormatan bagi santri kecuali santri tersebur berguru dan mengaji pada seorang kyai atau alim ulama. Lah ini ahok jangankan ngaji, Islam pun di bukan. Lantas dimana letak santri nya.

Santri menurut kamus Besar Bahasa Indonesia mempunyai arti sebagai berikut ;

1. Orang yang mendalami agama Islam
2. Orang yang beribadat sungguh sungguh ( Orang yang alim dan soleh )
3. Orang yang berguru, mengaji di majelis pengajian, London pesantren dam lain sebagainya.
Lantas apakah ahok termasuk dalam kreteria yang di sebutkan diatas.
Lantas Pemberian Gelar tersebut bertujuan apa
Dan kepentingan apa memberikan gelar yang sangat memalukan karena yang di beri gelar adalah terdakwa kasus penistaan agama Islam.

Kritikan datang dari mulai politikus sampai para netizen menanggapi santri kehormatan ahok. Bahkan pemikir Islam ibnu masduki di kutip dari media online mengatakan kalau kelakuan dari Nuril Arifin telah mencederai kalangan pesantren, bahkan kritik tegas dia sampaikan bukan kapasitas nuril arifin memberikan gelar dan kafasitas keilmuan nuril arifin juga perlu dipertanyakan. Bisa bisanya seorang penista agama diberi gelar santri, sudah di jual agama demi kepentingan nuril arifin.

Bahkan Ibnu masduki menambahkan kalau nuril arifin tak layak pemimpin pesantren. Nuril arifin kerjanya bukan berdakwah tetapi menjual  agama Islam untuk kepentingan pribadi dan golongannya.

Teungku zulkarnaen sebagai wasekjen MUI ikut menangapi pemberian gelar santri kehormatan ahok. Bari di zaman inilah ada sebutan santri kehormatan dan di berikan pada non Muslim. Melalu akin twitter para netizen juga banyan Yang mengecam. Baru Kali ini panggilam santri untuk orang yang belum di sunat.

Lantas apakah kita akan biarkan terus mnerus agama islam di lecehkan. Apakah Islam akan di hina dan di injak injak di negeri sendiri.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar Santri Kehormatan Untuk Ahok Memalukan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel