-->

Inul Dara Penista Di Ernestkan

#Boikotinuldaratista - Gerakan Hastag ini Bukan Karena Goyang Ngebor Inul Daratista yang bikin mupeng para kaum lelaki apabila bokong inul yang sumper aduhai itu meliuk liuk kaya bor. 

Tetapi aksi Boikot Inul daratista ini adalah serangkaian dimana agama dan ulama menjadi barang olok olok di sosial media. 

Mungkin ini juga akhir dari perjalanan Karier seorang Inul daratista yang mencari sensasi dengan mengeluarkan kata kata dan  Kalimat-kalimatnya dirasa oleh publik terlalu menyinggung pihak-pihak tertentu. 

"Aku seh gak lihat beliau (Ahok) nyalonin lagi. Aku cuma bayangin yang pake surban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyee ceritane bisa jadi panutan ???" tulis Inul di Instagram yang disusul dengan kalimat bernada keras lainnya.


karena artis yang terkenal goyang ngebor yang satu ini telah menghina ulama. Lantas orang-orang pun bikin gerakan Boikot Inul. Bahkan bisnisnya INUL VISTA pun ikut diboikot. Belum Lagi ancaman tentang boikot inul vista secara besar besaran di berbagai daerah akan di gerakan.

siapa yang tak kenal Inul itu. Dia dulu awalnya terkenal hanya gara-gara VIDEO BAJAKAN. Dia aslinya hanya seorang penyanyi dangdut kelas kampung. Manggung dari satu gang senggol ke gang senggol lain. Lalu ada yang mem-video-kannya. Lalu dia jadi terkenal ke mana-mana, karena goyang ngebornya itu (bahkan itulah awal dari banyaknya ragam goyang dangdut di televisi, seperti goyang gergaji, goyang ini goyang itu, dst).

Lantas tiba-tiba dia masuk TV, lalu jadi pro kontra. Termasuk ketika itu Bang Haji Rhoma Irama ikut mengkritiknya. Lalu banyak yang membelanya, termasuk Titiek Puspa. Lalu dia jadi terkenal. Lalu dibuatkan acara TV khusus untuk Inul. 

Bahkan sinetronnya pun dbuat. Mungkin Berbeda dengan sosok soimah yang terkenal dengan suara sinden dan jelas jelas mempunyai prestasi tidak menjual bokong yang tidak seksi, 

Lalu tiba-tiba Inul jadi sangat terkenal dan kaya-raya. Dan itulah awal dari berdirinya INUL VISTA.Jadi Inul, coba tengok siapa dirimu. Engkau hanyalah orang yang kebetulan beruntung jadi orang terkenal. Engkau awalnya hanya seorang penyanyi dangdut kelas kampung yang terkenal karena video bajakan.

Setelah jadi terkenal seperti sekarang, kenapa engkau jad lupa diri, dan dengan sombongnya menghina ulama?
Tidakkah Inul BELAJAR dari kasus Uus dan Ernest?
Atau Inul emang pengen di-ERNEST-kan juga?
Atau Inul rela jika namamu diubah jadi Inul Dara PeNISTA???

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inul Dara Penista Di Ernestkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel