-->

DIUKUR DARI MANA KEPUASAAN RAKYAT DENGAN PEMERINTAH SEKARANG

DIUKUR DARI MANA KEPUASAAN RAKYAT DENGAN PEMERINTAH SEKARANG - Menurut salah satu lembaga survei mengatakan bahwa tingkat kepuasan rakyat meningkat. Bahkan salah satu media yang sangat kentara sebagai corong pemerintah saat ini mengatakan kalau rapot nya hijau dan banyak publik mempertanyakan dari mana bisa di katakan hijau.

Meningkat dalam segi apa, belum ada hasil yang nyata. Api yang jauh dari panggang. Meningkat adalah utang indonesia dan meningkatnya para pelaku tindak kekerasaan meningkatnya jumlag cina di indonesia.

- Diukur dari ekonomi

Lihat bagaimana dollar begitu kuat. Barang - barang kebutuhan kita juga masih impor. Beras yang menjadi makanan pokok masih didatangkan dari vietnam. Lalu dari mana sisi puasnya?


saat kampanye lalu Jokowi menjanjikan sistem dan penegakan hukum bebas korupsi, bermartabat dan tepercaya. Namun faktanya, Presiden Jokowi menjadikan kewenangan pemerintah di bidang hukum sebagai alat kekuasan pemerintah. Salah satunya, muncul dualisme partai politik (parpol) di awal pemerintahannya.

kinerja pemerintahan Jokowi-JK di bidang ekonomi juga mendapat catatan. Selama tiga tahun menjabat, pertumbuhan ekonomi Indonesia bertahan di level lima persen. Padahal, pertumbuhan ekonomi merupakan salah satu indikator keberhasilan program ekonomi dalam negeri. Bahkan, beragam kebijakan ekonomi Jokowi dinilai menyebabkan naiknya harga barang, sehingga daya beli masyarakat menurun.

- Diukur dari sosial

Sosial kita amburadul. Hubungan antar manusia kita telah luntur. Lihat bagaimana fenomena2 pembunuhan anak kecil. Fenemena begal . Fenomena yang terbaru masalah suporter bola.lalu dimana kepuasan dari segi ini?

- Diukur dari kabinetnya.

Masih ingatkah janji kalau jadi presiden para menterinya akan dari kalangan profesional. Namun nyatanya banyak yang dari kalangan partai. Ingat menteri dilarang rangkap jabatan, nyatanya masih ada. Hanya mentrti kelautan dan perikanan yang terbaik dari semua menteri.

Akh jangan2 nih survei kaya dulu ada survei metro dan ada survei tv one.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DIUKUR DARI MANA KEPUASAAN RAKYAT DENGAN PEMERINTAH SEKARANG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel