-->

SELAMAT TAHUN BARU ISLAM

selamat tahun baru islam - Mengucapkan selamat tahun baru islam sebagai bentuk dari kecintaan kita terhadap agama islam . Islam adalah agama yang sempurna, dimana setiap segi kehidupan islam mempunyai aturan dan tata cara yang tidak di punyai oleh agama yang lain.

Untuk kedepan pemakaian tanggal hijriyah tidak hanya sebagai kalender yang terpampang di dinding2 rumah. Dan semoga di tahun baru islam ini kita diberi kan kekuatan untuk menghadapi berbagai persoalan bangsa dan negara. Di tahun baru islam semoga kita diberi rizki halal dan kebeberkahan dalam hidup.

Islam saat Ini sedang bersedih, di musuhi di negeri yang mayoritas Islam. Di pecah bela dan selalu di cap tidak baik,

Saat islam berjaya di negeri mayoritas islam

Selamat Tahun Baru Islam - Hanya Ungkapan dan rasa memiliki bahwa kebangkita islam adalah kebangkitan Indonesia. Sebagai Negara yang mayoritas Islam seharusnya masyarakat harus terus mengedepankna nilai nilai yang terknadung dalam Islam.

Tahun baru adalah awal yang baru dan islam menyarankan agar hari ini harus lebih baik dari hari kemarin., Tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

Menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1439 H tidaklah harus berpesta atau melakukan hura-hura yang sebenarnya tak ada artinya dan tidak ada manfaatnya.

Baiknya sambut tahun baru Islam dengan untaian doa dan harapan serta mohon ampunan atas segala dosa dosa agar tahun yang akan datang lebih baik dari tahun kemarin.

Harapan lain adalah iman menjadi lebih kuat dari tahun kemarin, rezeki lebih lancar dari tahun kemarin.

Dan jangan lupa pula berdoa untuk keluarga dan sesama muslim agar diampuni dosa dosanya.

Berikut kata-kata mutiara menyambut Tahun Baru Islam yang bisa dikirimkan untuk teman-teman dan keluarga dikutip dari katamutiarabagus.com :

Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.

Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezki & kemudahan dalam hidup. Aamiin.

Semoga lebih mantap dalam beriman & bertaqwa ditahun baru hijriyah ini & yang akan datang dari tahun-tahun sebelumnya.

Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiiin

Sikaf yg baik berasal.dari hati yg baik pula, bersihkan hati bersihkan dari.segala kesalahan dgn bertaubat & melakukan kebaikan dihari kemudian, selamat menyambut 1 muharram 1439 hijriah.

Alangkah elok bulan ini, cerah sinari Muharram. Aku berharap di tahun ini, semoga bisa hijrah dari amal salah ke amal soleh. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah

Alangkah elok bulan ini, Cerah sinari Muharram…. Aku berharap di-tahun ini, semoga bisa hijrah dari amal SALAH ke amal SOLEH.

Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan muharam memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriyah.

Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan Muharram memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriah 1439 H

Bintang-bintang berkedip indah. Menggoda bulan yang masih malu-malu. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah. Buat engkau yang ada di hatiku

Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 muharram 1439 H

Bulan sabit datang membelah kelabu, bintang-bintang pun muncul terharu. Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H
Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah, Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H , Semoga Tahun ini lebih berkah

Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H

Dalam sholat lebih banyak pahala, Jika dijalankan secara berjamaah, Kuucapkan dengan hati bahagia , Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H

Datangnya tahun baru islam ini mari kita sambut dengan kebahagiaan untuk menyongsong hari di masa depan
Dengan.memasuki bulan muharram 1439 Hirjiyah, semoga.lebih dapat menyinari hidup.kita dengan.lebih mamantapkan beribadah kepada Allah SWT.

Dengan.memasuki bulan muharram 1439 Hirjiyah, semoga.lebih dapat menyinari hidup.kita dengan.lebih mamantapkan beribadah kepada Allah SWT.

Di tahun baru islam ini mari kita rapatkan barisan,pererat tali persaudaraan dan langkahkan kaki di jalan tuhan
Dunia yang di penuhi fatamorgana. Menipu diri dengan keindahan syurga. Waktu berlalu tanpa terasa. Kini hadir hari yang kita damba. Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta.


Happy Islamic Nеw year 1439 H , Semoga kita selalu berada di jalan yang selalu diridhoinya, Amien…
Harapan seakan terang,tujuan hidup pun semakin terbuka jalan saat kedatanganmu tahun baru islam yang syarat akan makna Islam

Indahnya Bulan Muharram 1439 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT
Ke toko beli sajadah, Sekalian beli jilbab dan mukena, Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriah,Semoga lebih mantap iman dan bertaqwanya

Ke warung beli bawang merah, Sekalian beli bawang putih, Selamat Tahun Baru Hijriah…. Untuk engkau pujaan hatiku yang shalih..

Ke warung beli bawang merah. Sekalian beli bawang putih. Selamat Tahun Baru Hijriah. Untuk engkau pujaan hatiku yang shalih

Kedatanganmu ku nantikan dengan sejuta keinginan dalam mewujudkan impian,kusimpan sebuah harapan dengan datangya tahun baru Islam

Ku- ucapkan untukmu dengan senyum terindah dan hati terdalam… Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H.
Mengawali bulan hijriah adalah pindah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur.


Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu , Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SELAMAT TAHUN BARU ISLAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel