Sisi Gelap Gatot Nurmantyo

Gatot Nurmantyo
Sisi gelap gatot nurmantyo adalah sisi dari setiap langka dan cerita tentang panglima TNI. Banyak yang belum mengerti dan faham akan sepak terjang tentang gatot nurmanyo dari kenapa nama gatot nurmantyo menjadi sorotan oleh media massa dari luar negeri. Bahkan media massa luar negeri mengatakan bahwa gatot adalah calon president Indonesia di Pilpres tahun 2019. Lalu APA saja sisi gelap gatot nurmantyo ini.





1. Terlahir dari seorang pejuang.

Nama gatot nurmantyo di ambil oleh ayahnya lantaran karena nama gatot terisnpirasi oleh gatot subroto. Ayah gatot nurmantyo adalah suwantyo. Mantan tentara pelajar dan prajurit kemerdekaan dibawah pimpinan gatot subroto. Sebagai putra dari seorang pejuang kedisplinan, kerasnya hidup, dan rasa cinta terhadap bangsa dan negara tak perlu untuk dipertanyakan lagi. Bahkan rasa cinta terhadap NKRI beliau rela menjadi tumbal untuk persatuan dan kesatuan bangsa ini. Beliau selalu menanamkan untuk dekat dngan rakyat. Dan rasa dekatnya dengan rakyat beliau wujudkan dan beliau perlihatkan dengan TNI membantu rakyat.

2. Arti Nama Gatot Nurmantyo

Memang nama Gatot terispirasi oleh nama komandan ayahnya gatot subroto. Keberanian akan perlawanan Gatot subroto menjadikan ayahnya berharap agar anaknya kelak menjadi seorang pemberani dan menjadi seorang tentara. Dan harapan itupun terkabul dengan lahirnya gatot nurmantyo. 

Arti nama Gatot nurmantyo menurut beliau adalah nama pemberian orang tuanya yang sangat unik sekali. Menurut beliau gatot mempunyai artist pemberani sedangkan nurmanyo adalah penggabungan tiga artist kata. Dimana nur adalah cahaya, man adalah laki laki dan to adalah sejuta. Jadi arti gatot nurmantyo adalah Gatot cahaya sejuta laki laki.

3.Keluarga tentara.

Selain ayahnya yang seorang tentara. Ternyata tiga kakak gatot nurmantyo juga seorang Tentara national Indonesia. Ketiga kakaknya mengabdi pada tiga matra TNI, dari TNI AD,AU dan AL.

Lulus dari Akrabri pada tahun 1982. Dan mini beliau telah menjadi seorang panglima TNI. Beliau menjadi panglima TNI bukan karena beliau dekat dengan penguasa tetapi lebih karena sikap professional beliau, kecintaan beliau terhadap tentara bahkan dengan prajurit di bawahnya beliau tidak sungkan sungkan untuk Turin ke lapangan. Dan yang jelas panglima TNI bukan Panglima TNI karbitan yang hanya mengedepankan pencitraan.

4. Religious.

Kereligusan gatot nurmantyo tidak perlu untuk di ragukan. Sebagai Muslim gatot nurmantyo sangat religus bahkan kereligusan beliau di perlihatkan dengan dekat nya beliau dengan alim ulama. Bahkan pada aksi demo dalam gerakan aksi super damai umat Islam dengan gagah berani gatot nurmantyo menemuhi para pendemo dan beliau selalu mengatakan bahwa umat Islam adalah saudaranya. Pengakuan umat Islam sauadaranya dalam kapasitas beliau juga beragama Islam.

Inilah sedikit tulisan tentang sisi gelap yang harus masyarakat tahu bahwa gatot nurmantyo adalah salah satu pemimpin yang bisa dipertimbangkan untuk menjadi the next presiden republik Indonesia. Amin

BACA JUGA

- GATOT DI DUKUNG UMAT ISLAM

- GATOT NURMANTYO FOR RI 1

Related Posts:

0 Response to "Sisi Gelap Gatot Nurmantyo"