-->

DUKUNGAN UNTUK GATOT MAJU RI 1

DUKUNGAN UNTUK GATOT MAJU RI 1 - Selama hampir dua bulan ini dimulai dengan adanya penistaan agama yang telah di lakukan oleh seorang basuku cahya purnama alias Ahok telah membawa bangsa ini semakin kuat dan Bangsa ini bisa mempersatukan Umat Islam. Selain itu ada hikmah yang lain yaitu munculnya Sosok Gatot Nurmantyo.
Dalam Demo Aksi Islam yang di mulai dari aksi Bela Islam Jilid pertama, Aksi Bela Islam 411, Dan yang paling Fenomenal adalah aksi super damai 212. Hampir jutaan umat islam memadati arena di sepanjang jalan merdeka. 

Dan yang membuat hati umat islam di dunia takjub adalah lapangan monas telah menjadi putih. Aksi ini adalah aksi menuntut keadilan. 

Padahal umat islam sudah terlalu sabar dan setiap emosi umat islam akan kehilangan arah muncul sosok Gatot Nurmantyo yang selalu bisa meredam amarah dan kekesalan umat islam terhadap pemimpin negeri ini.

Sebenarnya Aksi bela islam ini bagi Gatot Nurmanyo yang saat ini menjabat sebagai Panglima TNI adalah aksi yang bisa beliau gunakan untuk mengkukuhkan dirinya sebagai pemimpin. 

Tetapi karena di dalam dirinya masih sangat mencintai NKRI maka syahwat untuk berkuasa tak ada dalam benak pak Gatot Nurmantyo. Sosok yang tegas dan plin plan dalam berkata menjadikan Gatot Nurmantyo di elu elukan oleh para muslimin di dalam aksi damai yang sudah berlangsung selama ini.

Gatot Nurmantyo
Sosok Gatot Nurmantyo di gadang gadang sangat cocok untuk menjadi the next president RI. Selain itu rakyat Indonesia masih merindukan sosok militer untuk menjadi presiden republik Indonesia. Kecintaan Gatot Nurmantyo terhadap Indonesia tak perlu di pertanyakan lagi. 

Dalam berbagai kesempatan beliau selalu mengingatkan akan bahaya dan krisis yang sedang mengancam Indonesia. Dari mulai krisis ekonomi, Krisis persatuan, krisis identitas, Dan yang paling parahnya lagi adalah Krisis Moral.

Beliau selalu mengingatkan agar generasi genarasi muda indonesia harus siap menghadapi perang di masa depan, Baik Perang yang terlihat maupun yang tidak terlihat. Saat Ini indonesia sedang mengahadapi perang juga yaitu perang terhadap penjajahan kelas penguasaha. Dimana pemimpin kita mampu di gerakkan oleh cukong cukong pemilik Modal.

Semoga harapan masyarakat Indonesia bisa terlaksana dengan menjadikan Gatot Nurmanyto sebagai pemimpin yang akan datang, Insya allah selam pak Gatot bersama umat islam maka di pastikan pak Gatot akan menjadi The Next Presiden.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DUKUNGAN UNTUK GATOT MAJU RI 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel