-->

Australia Hina Pancasila

Australia kembali melakukan aksi yang take terpuji. Beberapa hari ini Indonesia kembali mendapatkan rasa kurang bersahabat dari australia. Sebagai negara yang bertetangga australia mulai mengusik ketenangan Indonesia dengan menghina lambang negara Indonesia yaitu pancasila.

Penghinaan terhadap pancasila menyebabkan latihan bersama antara militer Indonesia Dan australia menjadi terhenti. Bahkan bukan tidal mungkin Indonesia akan menarik semua kerjasama dengan australia. Mabes TNI menegaskan bahwa akan mengkaji kembali seluruh kerjasama Dan TNI akan menganggap penghinaan pancasila sebagai rasa permusuhan antara Indonesia Dan australia. Bukan hanya latihan militer tetapi semua kerjasama dengan australia akan di hentikan.



Sebelumnya secara rutin TNI dalam hal INI di wakili oleh kopassus Dan kostrad selalu berlatih bersama dengan australia. Dan tidak jarang pula prajurit prajurit TNI menjadi instruktur dan pelatih bagi tentara militer Australia.

Bahkan penghinaan terhadap pancasila di anggap oleh beberapa netizen adalah upaya ketidak senangan australia akibat semakin majunya militer Indonesia dan semakin kuatnya NKRI.

Apabila mengingt sejarah dahulu pada tahun 1960 sebuah pesawat pengebom Indonesia memasuki zona benua australia. Pesawat pembom strategis TU 160 AURI.  Bahkan pesawat tersebut mampu take terdeteksi radar australia dan sampai di titik tengah negara australia.  Sampai di tengah2 diturunkanlah parasut yang berisikan barang barang made in indonesia dan seragam tentara Indonesia. Penenjunan barang barang tersebut sebagai ancaman agar australia tidak ikut campur dalam permasalahan Indonesia dengan belanda di irian barat. Dan akibat kenekatan dan ancaman dari AURI tersebut pihak australia menjadi ketakutan dan tak membela belanda kembali.

Kini australia yang berlindung di ketiak amerika dan inggris kembali ingin menguji mililter Indonesia. Dan seperti australia ingin latihan perang yang sesungguhnya dengan Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Australia Hina Pancasila"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel