-->

Bupati Katingan, Bukti Pemimpin Bejat

Baru Bari ini dunia media sosial di gegerkan dengan kasus perzinahan yang di lakukan oleh pejabat public di negeri ini. Kasus perzinahan antara bupati katingan , Kalimantan tengah, Achmad yatengle. Perzinahan antara Bupati dengan istri seorang polisi berinisal SH. SH adalah polisi berpangkat aipda di Polres Katingan.

Kecurigaan SH teradap istrinya sudah berlangsung lama dan SH pun take menyangka kalau istrinya berselingkuh dengan seorang Bupati.  SH sudah mengendus perilaku selingkuhnya di saat istrinya yang berinisial FY meminta untik tinggal di rumah kost. Dari ITU SH mulai mencari bukti bahwa FY istrinya melakukan tindakan perselingkuhan.

Penggrebegan di rumah kost milik istrinya berawal dari sepulang dari kerja Dinas, SH tidak mendapati istrinya di rumah. Dan dia teringat dengan rumah kost yang pernah di ceritakan pada nya. Tanpa berlama lama SH pun menghampiri rumah kost tersebut dan yang lebih parahnya dia mendapati kondisi istrinya sedang telanjang bulat alias bugil bersama sang bupati yang sama sama telanjang juga.

Begitu runtuhnya nilai nilai Moral dari seorang pemimpin. Pemimpin yang seharusnya bisa mengayomi dan melindugi warganya malah merusak pagar ayu kehidupan rumah tangga seorang polisi yang juga merupakan warganya sendiri.

Memang perilaku perilaku pemimpin Sekarang hanya mementingkan akan kesenangan, ambisi dan jabatan mereka. Jabatan bukannya di gunakan untuk kemaslahatan rakyat Malah digunakan untuk bertindak sewenang wenang.

Kasus perzinahan bupati ini sudah di limpahkan me POLDA Kalimantan tengah. Dan masyarakat akan menyesaksikan bagaimana pemimpin nya akan di copot dari kursi bupati dan masyarakat akan belajar dari pengalaman mengapa harus memilih pemimpin yang hanya mementingkan kepentingan pribadinya saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bupati Katingan, Bukti Pemimpin Bejat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel