-->

PSK Tiongkok, Jajakan Diri Di Indonesia.

Setelah kabar masuknya beberapa ribu tenaga asing dari China yang menguasai proyek proyek besar hasil kerja sama Indonesia kini kabar mencenangkan datang dari sebuah ratusan PSK atau para pekerja seks komersil.  Ratusan PSK INI setidaknya menambah upaya China until menghancurkan Indonesia dengan berbagai upaya. Setelah upaya pengusaan ekonomi, pengerusakan generasi dengan masuknya ribuan ton Narkoba, Masuknya tenaga asing yang di identifikasikan ada sebagian dari militer China,  Terbentuknya Ormas Ormas cina, kini mereka mulai memasukan PSK untuk kembali terus menerus menghancurkan moral Dan budi pekerti dari masyarakat Indonesia.

Para Pekerja Seks Komersial sebenarnya bukan kabar burung. Karena sebelum ditangkap sudah ada ratusan orang china yang berprofesi sebagai PSk. Mereka ditangkap dengan berbagai alasan, termasuk puluhan warga Tiongkok yang bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK). Nampak jelas wajah wajah oriental China yang sangat menggoda Dan do pastikan yang tertangkap lebih sedikit daripada yang berkeliaran do hotel hotel mewah Dan apartment milik Aseng China.

Hal tersebut disampaikan Direktur Pengawasan dan Penindakan Imigrasi, Yurod Sale, Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (1/1/2017). Sebagian imgran ini terjaring saat terapis di tempat hiburan malam dan telah menyalahi izin keimigrasian, sebagian laginya bekerja sebagai pemandu lagu dan pekerja seks komersial (PSK). Modus mereka lewat ke Indonesia dengan alasan kunjungan wisata atau menjadi Turis. Dan sudah ada ratusan ribu warga China menggunakan fasilitas ITU

Untuk tarif, Yurod menyebutkan mulai dari Rp 2,8 juta hingga Rp 5 juta dalan sekali melakukan transaksi. Mereka yang tertangkap berusia rata-rata 18-30 tahun. Harga yang sangat woow bagi pribumi Indonesia lalu siapa yang menggunakan jasa PSK yang begitu mahalnya. Bisa di prediksikan bahwa penikmat jasa tersebut adalah pekerja pekerja China yang mempunyai gaji tinggi do Indonesia.

“Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian telah mengamankan 76 wanita berkewarganegaraan RRC usianya 18 sampai 30 tahun, yang melakukan kegiatan sebagai terapis pijat, pemandu lagu, serta pekerja seks (komersial),” ungkap Yurod Saleh.
“Yang tarifnya (Rp) 2,8 juta samapai (Rp) lima juta,” tambah Yurod Saleh.

Saatnya gerakan anti China di kumdangkan. China memang benar benar berupaya merusak segi kehidupan di indonesia. China akan terus menginjak injak harga di bangsa dan akan terus berupaya menguasai Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PSK Tiongkok, Jajakan Diri Di Indonesia."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel