-->

Hotel novita, jambi. Menghina dan menistakan Islam

Umat islam indonesia seperti memang sedang di uji kesabarannya. Dan bukan cuma sekali atau kedua kali tetapi sudah sering dan pelaku pelaku sepertinya tidak ada rasa untuk menghormarti atau setidaknya untuk tidak memojokan dan menistakan agama islam. Baru baru ini di media sosial kembali beredar sebuah lafadz Allah disalah satu dekorasi natal di hotel Novita, Jambi.

Belum kelar masalah penistaan agama yang di lakukan oleh ahok, pemaksaan umat islam untuk memakai dan merayakan natal, dan kini kembali ada penghinaan yang menuliskan lafadz allah di atribut natal. Foto tersebut beredar pada hari jumat kemarin sebelum natal. Dan apabila si penista dan penghina agama seperti itu tidak di tindak dengan hukum maka tidak mungkin pula si penista penista agama yang lain akan bermunculan. Orang orang yang seharusnya berterima kasih karena hidup di antara mayoritas umat islam seakan akan kini telah menguji seberapa kuat dan seberapa berani umat islam untuk melawan semua ini. Sudah cukup semua penghinaan terhadap umat islam.

Hotel novita adalah gambaran kecil perilaku perilaku yang telah membuat kemarahan dan kebencian kami semakin memuncak. Jangan kalian bicara toleransi apa bila selalu mencaci dan menistakan agama kami. Jangan kalian anggap kalian akan senang dengan apa yang telah kalian lakukan kepada kami.

Semoga kejadian di hotel novita, jambi adalah kejadian terakhir kali nya. Dan semoga umat islam bisa tetap bersatu dan kembali merapatkan barisan. Musuh kita telah nyata, dan semoga allah selalu melindungi kita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hotel novita, jambi. Menghina dan menistakan Islam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel